🌹Jimin :: Wishing On A Star

118 9 0
                                    

Jihan menghirup sebanyak banyak nya udara segar khas laut setibanya di Jeju, ini pertama kalinya dia pergi ke pulau Jeju. Sejak dulu dia ingin sekali kemari namun uang tabungannya tidak pernah cukup, padahal Domi sering mengajaknya bepergian bersama kemari. Tak disangka bahwa akhirnya dia bisa ke Jeju tapi dengan idola yang disukai nya sejak lama.

Park Jimin... Dilihatnya lelaki yang berjalan beriringan disebelahnya dengan mempesona, bahkan saat Jihan memakai kacamata hitam, Jimin tetap terlihat sangat tampan seperti foto hitam putih yang sudah diatur sedemikian rupa sampai hasilnya sempurna. Luar biasa, batinnya. Dia sedang berlibur bersama anggota Bangtan yang terkenal didunia itu!

Jimin menarik lengan Jihan sampai Jihan menabrak badan Jimin. Mereka berdua bertatapan dari balik kacamata yang mereka kenakan.

"Kau bisa menatapku terus nanti, tapi ketika berjalan lihatlah kedepan. Kau hampir membuat kepalamu mencium tiang." omel Jimin sambil geleng-geleng kepala.

Jihan menatap kedepannya yang benar saja ada tiang besar yang hampir saja ditabraknya. Jihan hanya cengegesan lalu mengangguk mengerti.

Jimin menggandeng lengan Jihan dan kembali menarik kopernya dengan tangan satunya.

"Apakah ini aman?" tanya Jihan melihat penampilan Jimin yang sangat terekspose dan tidak memakai atribut penyamarannya.

"Kau tidak perlu khawatir. Kita berjalan dilorong khusus dan sudah ada kendaraan yang menunggu di ujung sana. Rapmon hyung sudah mengatur semuanya dengan sempurna."

Jihan ngangguk-ngangguk sambil menatap kekanan dan kekiri lorong kaca berwarna biru laut itu. Terlihat banyak pesawat yang terparkir dan hendak terbang atau mendarat.

"Oppa," panggil Jihan.

"Ada apa?" Jimin menoleh menatap Jihan.

"Kenapa lenganmu berotot sekali." gumam Jihan sambil memijat mijat lengan Jimin.

"Dia sering berolahraga dengan Jungkook. Mereka berdua tergila gila dengan otot dan abs." Suga yang malah menjawab pertanyaan Jihan.

Jihan terkejut baru menyadari bahwa sejak tadi Jinhee dan Suga berjalan dibelakang mereka.

"Jihan-ssi, kemari berjalan bersamaku saja." ucap Jinhee ceria lalu menggandeng lengan Jihan membuat Jimin mundur dan berjalan bersebelahan dengan Suga.

"Dipesawat tadi Jimin oppa cerita padaku, katanya kau merasa sedih karena teringat temanmu yang menyukai Suga Oppa yah." kata Jinhee.

Jihan salah tingkah merasa tak enak dengan Jinhee.

"Mianhaeyo Jinhee-ssi." cicit Jihan.

"Berbicara yang santai saja kepadaku. Panggil aku Eonni, kita akan bersenang senang disini, jadi jangan sungkan yah. Dan mungkin kedepannya kita akan sering bertemu."

"Ne Eonni." (iya kakak)

"Apa dia tau tentang kedekatanmu dengan Jimin?" tanya Jinhee.

"Siapa? Domi?"

"Jadi namanya Domi, iya dia."

"Iya, dia tau aku dekat dengan Jimin oppa. Tapi jangan khawatir, dia sangat bisa dipercaya dalam menjaga rahasia." ucap Jihan cepat-cepat.

"Kau memiliki foto nya?" tanya Jinhee sambil masuk kedalam mobil diikuti Jihan.

"Kemari kemari!" pinta Meari kepada Jinhee dan Jihan.

Lalu mereka bertiga duduk bersebelahan, dan Rapmon, Suga, Jimin duduk di kursi depan mereka.

"Kalian sedang berbincang tentang apa?" tanya Meari.

BTS Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang