Peringatan! Konten 18+
Jihan masih serius menatap banyaknya ikan yang berenang didepannya, bahkan dia sesekali terlihat agak takut ketika ikan hiu melewati kaca didepannya. Baru pertama kalinya Jihan masuk kedalam aquarium besar seperti ini, jelas saja Aqua Planet Jeju adalah aquarium terbesar di Asia Timur, terdapat lebih dari 5000 biota laut yang bisa ditemukan disini.
"Lihat ikan yang disana, dia sangat cantik kan. Seperti dirimu." Goda Jimin sambil memeluk Jihan dari belakang.
Jihan mengikuti arah telunjuk Jimin dengan rasa sedikit malu karena apa yang Jimin lakukan sekarang.
"Warna nya memang cantik." Ucap Jihan melihat ikan besar disudut aquarium yang berwarna merah muda mengkilat dengan corak emas.
"Kau menyukainya?" Tanya Jimin.
"Tidak ada alasan untukku mengatakan tidak menyukai semua hal dalam liburan ini. Gomawao Oppa." Jihan melepas pelukan Jimin lalu berbalik badan menatap kekasihnya.
"Sekarang kita makan dulu, aku sudah sangat lapar." Kata Rapmon.
Semua mengikuti seorang pelayan yang membawa mereka kesebuah restoran dengan pemandangan aquarium disebelahnya.
"Tolong tunggu sebentar. Hidangan akan segera diantarkan." Ucap pelayan itu lalu pergi meninggalkan mereka.
"Woah Jihan! Chukkae kau memenangkan perlombaan tadi." (Selamat) Ucap Jinhee membuka obrolan.
"Gomawo Eonni." (Terimakasih sis) Jawab Jihan malu-malu.
"Jimin Oppa!" Panggil Meari.
Jimin menoleh kearah Meari yang duduk disudut yang bersebrangan dengannya.
"Jangan memikirkan rencana licik yah." Goda Meari.
Jimin langsung membulatkan matanya mengerti maksud dari ucapan Meari.
"Jangan seperti itu, kasihan niatnya sudah ketahuan." Bisik Rapmon yang ada disebelah istrinya."Kalian ini berhentilah menggoda mereka, biarkan mereka melakukan apapun yang mereka inginkan." Kata Jinhee sambil menyenggol lengan Meari.
"Tapi Jimin-ah, ingat apa yang selalu aku dan hyung mu yang lain katakan oke?"
Jimin memutar matanya malas lalu mengangguk menjawab ucapan Suga.
"Kalian sedang membicarakan apa sih? Kenapa meninggalkanku sendirian." Kata Jihan kebingungan.
"Aniya, ini minum dulu minum!" (Tidak kok) Meari menyodorkan gelas berisi air putih kepada Jihan dan dengan menurut Jihan menenggak habis air digelasnya.
"Gak bisa ini, Jihan terlalu penurut." Gumam Meari sambil menggeleng gelengkan kepalanya.
"Ya! Hentikan. Kalian ini membicarakan apa sih. Kalau begitu batalkan saja hadiah itu jika kalian terus menggoda kami!" Kesal Jimin.
"Andwae!" (Tidak boleh!) Seru Jihan tak setuju dengan ucapan Jimin. "Maksudku kita kan sudah bekerja keras memenangkannya." Cicit Jihan menjelaskan.
Seketika semua tertawa kecuali Jihan dan Jimin.
"Tapi kau benar- benar tidak masalah Jihan-ah?" Tanya Jinhee.
"Ne?"
"Maksudku liburan tambahan diresort itu. Kudengar dari Suga oppa hanya ada satu kamar disana." Jelas Jinhee.
Jimin langsung tersedak air yang sedang diminumnya, dan Jihan langsung salah tingkah sambil memandang kesana kemari.
"Gwaenchana! Aku bisa tidur disofa!" (Tidak masalah!) Kata Jihan dengan nada suara ragu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS Love Story
FanfictionBISA PILIH CERITA MEMBER YANG KALIAN INGINKAN. ◆◆◆ Siapa sih yang gak mau jadi salah satu perempuan beruntung yang bisa punya hubungan spesial sama salah satu dari 7 cowo keren + kaya + ganteng + terkenal diseluruh dunia? Tapi kalo hubungan kalian g...