Suasana sangat ramai bahkan mengalahkan macet kendaraan dijalan raya, ribuan army sudah memenuhi tempat konser BTS yang akan dimulai 1 jam lagi. Bahkan tribun penonton sudah seperti lautan manusia yang tidak terlihat satupun bangku kosong disana.
Hari ini adalah penutupan konser dunia Bangtan yang ketiga, dan bertempat di Seoul, Korea Selatan. Tentu saja para army yang menonton tidak hanya dari korea saja, tapi army Internasional pun turut meramaikan tribun penonton.
Kelap kelip lampu warna putih bulat itu sudah seperti hamparan bunga lily ketika mekar, terlihat sangat cantik dan mempunyai nilai seni tersendiri. Suara riuh army yang saling bersahutan memanggil nama nama ketujuh member Bangtan itu tak kunjung berhenti seolah olah nafas mereka tidak ada habisnya.
Jihan mengcepol rambutnya asal lalu memakai kacamatanya agar dapat melihat lebih jelas lagi. Di dalam tas selempangnya sudah lengkap berbagai macam pernak-pernik yang akan dikeluarkannya nanti ketika konser dimulai.
Domi yang ada disebelahnya mulai memakai light head band bertuliskan 'saranghae Min Yoongi' dengan lampu berwarna warni.
Army bomb versi terbaru sudah ada digenggaman tangan mereka, dengan tak sabar mereka berdua terus berbincang membicarakan hal ini dan itu tentang boy grup idola mereka itu."Kurasa aku akan menangis jika nanti uluran tanganku dibalasnya."
Jihan jingkrak-jingkrak kesenangan karena baru kali ini dia bisa berada dipaling depan ketika menonton konser Bangtan setelah menabung lama bersama Domi.
Meskipun mereka tidak duduk tapi Jihan tetap senang karena berada dibagian paling dekat dengan center panggung utama. Tentu saja Jimin nya akan terus melewati dia ketika berjalan kesana kemari.
Suara seruan army menggelegar menyambut acara yang akan dimulai, telihat lampu-lampu padam dan menyorot panggung utama.
"Jimin oppa! Saranghae!" Teriak Jihan dengan semangat sambil menggoyang goyangkan hand banner nya.
👇👇👇
Tiga lagu sudah dibawakan oleh Bangtan diiringi sorakan meriah para Army, ketujuh member Bangtan diatas panggung sedang berbincang-bincang sambil sesekali mengajak fans berinteraksi.
Jihan berteriak heboh ketika Jimin mulai mendekat kearahnya hingga Jimin melambaikan tangan kearahnya membuat Jihan semakin menggila.
"Oppa! Saranghae!"
Jimin yang mendengar teriakan Jihan karena berada tepat didepannya langsung berjongkok dan mengatakan "Aku juga nencintaimu." Sambil mengajak tos Jihan setelah itu melambaikan tangannya dan kembali ketengah panggung.
Sontak Jihan langsung kegirangan bukan main, bahkan dia sempat memfoto Jimin dengan sangat dekat ketika security tidak melihatnya.
Domi yang melihat moment Jihan barusan ikut menepuk nepuk punggung Jihan merasa bangga.
"Kerja bagus Jihan-ah! Aku mendapatkan fotonya. Kau sangat dekat tadi dengannya.""Aku akan menunjukan foto itu di fanmeeting lusa!" Teriak Jihan membalas perkataan Domi karena suara berisik disekitar mereka.
👇👇👇
Jihan PoV
Jika saja hari itu aku dan Domi tidak memaksakan pulang hujan-hujanan pasti hari ini aku tidak akan berbaring saja ditempat tidurku. Seharusnya kami mengadakan pesta piama bersama dirumah Domi, menonton drama maraton dan pergi bersama keacara fanmeeting BTS.
Ahhhh! Menyebalkan! Harusnya aku sekarang bersama dengan Domi datang ke acara fanmeeting Bangtan dan bertemu lagi lebih dekat dengan Jimin Oppa. Sialan flu dan demam ini! Sebenarnya aku masih kuat jika harus pergi sekarang, tapi Eomma mengunci pintu rumah untuk memastikan aku tidak bisa keluar selangkah pun dari rumah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS Love Story
FanfictionBISA PILIH CERITA MEMBER YANG KALIAN INGINKAN. ◆◆◆ Siapa sih yang gak mau jadi salah satu perempuan beruntung yang bisa punya hubungan spesial sama salah satu dari 7 cowo keren + kaya + ganteng + terkenal diseluruh dunia? Tapi kalo hubungan kalian g...