Suara musik menggema berpadu dengan riuhnya teriakan para penonton yang memegang lightstick hitam dengan cahaya putih itu, sedangkan nama-nama yang diteriakan setiap orang itu sedang asik menyanyi dan menari sambil sesekali tersenyum pada para penonton.
Setelah empat lagu berturut turut mereka bawakan, ke-7 member Bangtan itu duduk diruang tunggu mereka dengan senyum merekah, seolah mereka benar-benar menikmati semuanya tanpa merasa lelah sedikitpun walaupun kenyataannya mereka merasa letih dan lemas terlihat dari keringat yang memenuhi tubuh mereka.
"Semuanya kerja bagus! Terimakasih karena membuat acara ini sukses besar. Ini hari terakhir konser kalian di Osaka, dan kalian berhasil membuat kenangan hebat. Apa kalian merasa puas dengan konser kali ini? Kurasa iya terlihat dari senyuman kalian." Celoteh Manager mereka panjang lebar.
"Besok kita akan pulang ke Korea?" Tanya V antusias.
"Tidak, besok kita akan ke Hokaido untuk jalan-jalan. Setelah itu lusa kita pulang."
"Jinjja hyung?!" (Benarkah hyung?!) Tanya semua member Bangtan dengan semangat. Dan Manager mereka pun mengangguk.
"Anggap saja itu bonus kalian, hehe." Ucap Manager mereka.
"Tapi kuharap sekarang kita makan sesuatu yang enak," kata Jin dan perkataannya diangguki V, J-hope dan Rapmon.
"Ah hyung, jebal! Berhentilah makan sesuatu yang membuat berat mu bertambah. Aku sungguh benci melihat tubuhmu jika berlemak." Seru Jungkook dengan muka seperti anak kecil merengek.
"Aish, kalau begitu bentuk tubuhmu sendiri seperti ini." Ucap Jin. Tapi sang maknae hanya mengerucutkan bibirnya lalu memilih bungkam.
"Tapi Kookie lebih cocok dengan badannya yang seperti ini." Tukas Jimin.
"Kau memang selalu membelanya. Tapi tetap saja Kookie milikku!" Tegas V sambil mendekatkan tubuhnya kearah Jungkook.
"Michin geo aniya?" (Apa kamu gila?) Gumam Jimin kesal.
"Apa kalian akan memperebutkanku lagi? Ah jinjja. Aku masih normal. Kenapa kalian selalu ingin aku memilih salah satu diantara kalian?" Keluh Jungkook.
"Hyung, apa dia terlalu percaya diri? Kurasa dia berlebihan." Tanya V pada Jimin.
"Abaikan dia Tae." Jawab Jimin dan Jungkook kembali cemberut.
Selepas ganti pakaian mereka duduk sambil memakan snack yang tadi sempat dibeli manager mereka, satu jam lagi mereka akan kembali ke hotel. Semua member bangtan terlihat punya kegiatan masing-masing, dan mereka benar-benar terlarut didalamnya.
"Mwo?!" (Apa?!) Teriak J-hope sambil berdiri dari kursinya. "Suga hyung! Omo, jinjja?! Aku tidak percaya ini." Heboh J-hope. Serentak semua member Bangtan beralih menatapnya.
"Wae geurae?" (Ada apa?) Tanya Rapmon.
"Artikel apa ini? Bukankah ini terlalu berlebihan? Suga hyung! Kau sudah melihatnya?" Tanya Jungkook setelah membaca deretan kalimat di ponsel J-hope.
"Kau memiliki kekasih yang disembunyikan dan lebih tua 10 tahun darimu? Bukankah ini lucu?" Ledek V setelah ikut membaca artikelnya.
"Aku sudah membacanya, dan manager hyung sedang mengurusnya. Lagipula tidak ada yang perlu dicemaskan, ini tidak akan berdampak pada kita." Jelas Suga dengan tenangnya.
Suasana hening kembali hingga suara Jin membuyarkan keheningan.
"Tapi bukankah benar-benar menyenangkan memiliki seseorang yang bisa kita ajak bicara?""Kau bisa berbicara pada kami hyung," jawab Jimin.
"Bukan itu maksudku. Apa kalian tidak paham maksudku? Aku ingin seseorang yang bisa memasakkan sarapan pagi untukku, berbelanja bahan makanan bersama dan memasak bersama. Sejenis itu. Apa kalian tidak menginginkannya?" Jelas Jin.
"Kau bisa melakukannya bersamaku," ucap V dengan polosnya.
"Taehyung-ah, no pabbo ya?" (Apakah kamu bodoh?) Celetuk J-hope.
"Maksudmu kekasih hyung?" Tanya Jungkook.
Jin langsung bertepuk tangan dan mengacungkan jempolnya kearah Jungkook.
"Yap! Benar. Bukankah akan menyenangkan?""Aku belum terpikir untuk memilikinya." Jawab Jimin.
"Aku ingin menjalani kehidupanku yang seperti ini. Aku masih ingin maju dan semakin besar bersama Bangtan." Ucap Rapmon.
"Saat ini aku tidak ingin memiliki seseorang yang bisa melakukan aegyeo lebih imut dariku," jelas V.
PLAKKK! Jungkook memukul lengan V. Dan benar saja V langsung memperlihatkan wajah imutnya, Jungkook menyeringai.
"Aku masih 19 tahun, terlalu dini memiliki kekasih." Ujar Jungkook dengan sikap dewasanya.
"Sedangkan aku hanya berpikir, apa ada yang mau denganku?" J-hope melihat keatas seolah sedang berpikir.
BUGGG! Pukulan telak Jin di punggung J-hope mendarat mulus hingga membuat lelaki itu memekik.
"Hyung, setelah semua ini kau masih berpikir apa ada perempuan yang menyukaimu atau tidak. Apa kau tidak dengar seberapa banyak perempuan yang meneriaki namamu tadi? Apa kau sedang bercanda." Jelas Jimin sedikit kesal.
"Ah, aku baru sadar aku sepopuler itu." Gumam J-hope dengan ekspresi sombongnya.
"Tapi popularitasmu tetap kalah denganku dan Jimin hyung!" Perkataan V membuat J-hope menatap sebal kearahnya.
"Perempuan itu menyebalkan dan merepotkan, bukankah seperti ini lebih nyaman." Tukas Suga yang sejak tadi tak ikut berpendapat.
Perkataan Suga berhasil membuat semuanya terdiam dan menatapnya, tapi Suga hanya meresponnya dengan mengedikkan bahunya acuh.
"Bukankah itu jawaban paling tak logis dan menyakitkan?" Tanya Jin dan semua member Bangtan kecuali Suga mengangguk setuju dengan Jin.
"Hyung, berhati-hatilah. Kita tidak tau siapa yang akan lebih dulu mendapatkannya. Dan ketika itu terjadi padamu, aku akan jadi yang paling keras menertawakanmu." Ucap J-hope dengan bijak.
"Nado!" Tambah V.
"Terserah," desis Suga lalu tiduran disofa.
👌👌👌
Fanfic pertama yang saya buat dan aaaaaa! Ini tentang BTS😁 boy grup favorit anggrit. Semoga suka dengan FF ini! Yeay!
Kalo ada yang mau tanya tanya tentang cerita ini apapun itu, anggrit usahain bakal dijawab tapi yang masih sewajarnya yah.Siapa yah kira kira member yang bakal jadi cerita pembuka FF ini? Maunya siapa hayo?😂
Oke deh kasih bocoran, inisialnya 'S'
Dan biasanya kalo chap 1 itu gak terlalu menjurus dan bener-bener nyeritain tentang tokoh utamanya dulu. Tapi nanti di chap 2 sampai seterusnya baru mulai deh gitu.jangan lupa Vote-comment. Satu Vomment menentukan menarik atau tidaknya cerita ini. Bye-bye!
Sorry for typo.
Anggritannisa
01-02-2017Nocopas!
Nobully!
Noplagiat!
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS Love Story
FanfictionBISA PILIH CERITA MEMBER YANG KALIAN INGINKAN. ◆◆◆ Siapa sih yang gak mau jadi salah satu perempuan beruntung yang bisa punya hubungan spesial sama salah satu dari 7 cowo keren + kaya + ganteng + terkenal diseluruh dunia? Tapi kalo hubungan kalian g...