Suga benar benar memegang perkataannya kemarin, selesai Fanmeet Bangtan di Gwangju Suga langsung menghampiri Jinhee di ruang make up yang sedang membereskan peralatan make upnya.Jinhee menatap Suga dengan ekspresi bertanya ada apa. Tapi Suga hanya menghembuskan nafasnya lalu dia duduk disofa dan memperhatikan gerak gerik Jinhee yang masih sibuk membereskan peralatan tanpa menatapnya sedikitpun.
"Apa kau sedang mengabaikanku?" tanya Suga.
"Wae?" bukan menjawab Jinhee malah bertanya balik.
"Aku menagih bayaranku!"
Jinhee mengernyit lalu menutup tas make up nya dan bersandar pada meja rias dan menatap Suga sambil melipat kedua tangannya di dada.
"Mengapa hari ini kau banyak bicara padaku? Biasanya kau yang selalu menyuruhku diam." ucap Jinhee.
Suga bangkit dari sofa lalu mendekat kearah Jinhee hingga Jinhee gelagapan salah tingkah. Suga melihat Hyeji dan Jehwa yang duduk di kursi pojok ruangan yang mereka terlihat sibuk dengan makanan dan majalah fashion diatas meja.
"Jehwa-ssi, Hyeji-ssi. Bisakah kalian tinggalkan kami sebentar?" tanya Suga yang lebih ke mengusir kedua gadis itu secara tidak langsung.
"Ne," jawab Hyeji dan Jehwa bersamaan lalu mereka berdua keluar tanpa bicara apapun.
Jinhee mengerutkan dahinya bingung. Suga kembali menatapnya lalu kembali duduk disofa. Jinhee heran melihat tingkah Suga yang aneh sejak pagi tadi. Banyak bicara padanya dan tersenyum sekilas padanya, bahkan beberapa kali Jinhee memergoki Suga sedang menatap kearahnya meskipun ketika Jinhee menatap lelaki itu balik, Suga membuang muka.
"Apa yang ingin kau bicarakan?" tanya Jinhee.
"Kau tidak mau membalas budi?"
Jinhee berdecih kecil lalu menarik kursi yang ada disebelahnya dan duduk disana.
"Cih! Kau pamrih sekali,"Suga mengangguk dua kali lalu menyandarkan tubuhnya disofa.
"Apa kau mengenalku?" tanya Suga tiba tiba. Jinhee tertawa kecil lalu diam."Tentu saja aku tau. Kau Suga, member bangtan yang dipuja puja banyak wanita didunia! Bagamana bisa aku tidak tau." jawab Jinhee sambil menekankan nada bicaranya disetiap kata.
"Apa kau benar benar tidak mengerti maksudku?" tanya Suga lagi sambil menatap Jinhee dengan serius.
"Mwogayo?" Jinhee balik bertanya.
"Aku ini Min Yoon Gi! Tidakkah kau ingat?"
"Naneun ara! Neo Min Yoongi. Lalu apa?"
Suga mengusap wajahnya kasar lalu menatap Jinhee dengan emosi yang ditahannya.
"Lupakan saja. Sebaiknya kita pergi sekarang."Jinhee semakin bingung melihat Suga memakai jaket hitam dan topinya lalu memasukkan dompet dan ponselnya kesaku.
"Odi?" tanya Jinhee.
Suga menggeram kesal lalu menarik tangan Jinhee untuk mengikutinya.
"Dasar pelupa!" desis Suga lalu melepaskan pegangan tangannya pada tangan Jinhee ketika keluar ruang make up.Jinhee sesaat tadi tersenyum ketika Suga memegang tangannya, tapi ketika lelaki itu melepaskanya Jinhee langsung cemberut seperti tak suka. Suga menoleh kearah Jinhee lalu mengisyaratkan untuk mengikutinya.
"Akan jadi skandal jika ada yang melihat aku memegang tanganmu, jadi ikuti aku."Jinhee mengangguk meski sedikit sedih. Suga menurunkan topinya dan memakai maskernya yang dikeluarkan dari saku ketika keluar dari gedung, dan berjalan sambil menunduk dan masuk kedalam mobil fan hitam yang tak jauh dari pintu keluar gedung tadi. Jinhee meski sedikit curiga ditambah bingung tetap saja mengikuti Suga dan masuk kedalam mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS Love Story
FanfictionBISA PILIH CERITA MEMBER YANG KALIAN INGINKAN. ◆◆◆ Siapa sih yang gak mau jadi salah satu perempuan beruntung yang bisa punya hubungan spesial sama salah satu dari 7 cowo keren + kaya + ganteng + terkenal diseluruh dunia? Tapi kalo hubungan kalian g...