Rapmon mengumpat kesal ketika para member masuk kedalam mobil, bahkan mereka masih harus menunggu J-hope dan Jimin yang belum datang. Sekitar tiga menit kemudian barulah member Bangtan lengkap didalam mobil.
"Kalian harus lebih disiplin dan cepat, bagaimana bisa aku harus menunggu satu jam disini." kesal Rapmon.
"Aku sudah berusaha cepat, tapi tetap saja memang segitu kemampuanku." Jimin membela diri.
"Hyung, apa jadwal setelah rapat nanti?" tanya Rapmon pada manager mereka yang duduk dibalik kursi kemudi.
"Harusnya ada pemotretan nanti malam, hanya saja aku menggantinya jadi lusa. Aku tau kalian pasti butuh istirahat dan sedikit rileksasi." jawab manager mereka sambil menjalankan mobilnya.
"Gomawo hyung," ucap maknae line bersamaan.
"Ne, kuharap kalian akan menikmatinya besok."
"Tentu saja kami akan menikmati waktu bermalasan di dorm." sahut Suga yang duduk dikursi paling belakang dengan mata terpejam.
"Tapi kalian tidak akan didorm besok." sangkal manager.
"Ye?!" pekik Jin, J-hope dan V bersamaan.
"Apa kita akan ada acara lain?" tanya Jungkook.
Manager mereka terkikik kecil lalu membuka dashboard didepannya dan menunjukan sesuatu kepada Rapmon.
V dan J-hope yang duduk disebelah Rapmon langsung berebut ingin ikut melihatnya, sedangkan Jimin sampai menengok kebelakang untuk ikut melihat karena posisi duduknya tepat dibangku penumpang sebelah manager.
"Heol!" ucap V dengan ekspresi terkejut.
"Daebak!" sahut J-hope.
"Kita akan ke Jeju?" tanya Jin yang duduk dibelakang Rapmon ketika ikut membaca tulisan di kertas berbentuk panjang yang ternyata itu adalah tiket pesawat.
"Penerbangannya nanti malam jam 8. Apa kita sudah selesai rapat?" tanya Rapmon pada managernya.
"PD-nim yang memberikan tiket itu, tentu saja dia akan menyesuaikan waktunya." jawab manager mereka.
"Kita liburan! Aku ingin kepantai!" girang J-hope.
"Lalu pakaian kita?" tanya Jungkook yang sadar tidak menyiapkan apapun.
"Akan dibeli disana, kalian hanya satu hari jadi tidak perlu repot membawa barang." jawab manager.
"Jangan ada yang mengunggah apapun di imternet, aku benar benar ingin liburan tanpa ada yang tau." suara Suga yang sejak tadi hanya diam.
"Lalu apa kita tidak bisa berfoto disana?" tanya V.
"Tentu saja bisa bodoh! Tapi setelah pulang kita baru menguploadnya. Itu mudah." celetuk Jimin.
Setelahnya mereka kembali pada kegiatan masing masing, terlarut dalam pikiran mereka kecuali Suga, Jungkook dan Jin yang duduk bertiga dibangku paling belakang sudah terlarut dalam mimpi mereka.
"Kita sudah sampai, bangunkan yang lain." ucap Manager pada Jimin yang sedang mendengarkan musik dan duduk disebelahnya lalu dia keluar lebih dulu.
"Ne,"
"Hyung! Bangun!" teriak Jimin didalam mobil hingga membuat V yang baru saja terlelap terbangun dengan ekspresi luar biasa konyol terkejut.
"Jimin-ah, kita didalam mobil, tidak perlu berteriak." Rapmon mengingatkan sambil melepas earphone yang tadi dipakainya.
"Suara melengkingmu itu apa harus aku potong?!" ancam Suga yang terbangun dengan dahi mengernyit penuh.
"Mian!" ucap Jimin lalu keluar dari mobil ketika melihat semua hyung dan dongsaengnya sudah terjaga.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS Love Story
FanfictionBISA PILIH CERITA MEMBER YANG KALIAN INGINKAN. ◆◆◆ Siapa sih yang gak mau jadi salah satu perempuan beruntung yang bisa punya hubungan spesial sama salah satu dari 7 cowo keren + kaya + ganteng + terkenal diseluruh dunia? Tapi kalo hubungan kalian g...