2017 akan segera berakhir tapi, aku masih belum jatuh cinta kembali pada seorang cowok,ketika aku bertanya-tanya kapan perasaan itu kembali datang dihatiku ini dan siapa yang akan mengisi kembali hatiku ini dari semua cinta yang pergi dari diriku. Aurel memasuki gerbang sekolah sma merpati bersama papanya,ia adalah anak baru disma itu jadi dia belum tahu lebih detail tentang sekolah itu.Papa nya mengajak ia ke ruang kepala sekolah.
Kringggg
Berdering sudah bel sekolah menandakan pelajaran pertama akan dimulai,Aurel menelusuri sekolah itu dan dia masuk kekelas X IPS 1,dikelas guru matematika meminta Aurel berkenalan dengan semua teman-teman sekelasnya.
"Hii nama saya Aurelista Kusuma, panggil aja gue Aurel semoga gue bisa jadi teman yang baik ya untuk kalian"
"Apakah ada yang ingin bertanya dengan Aurel?"tanya guru.
Kelas yang awalnya hening menjadi ribut.
"Id line nya apa???"
"Udah punya pacar belum???"
"Sudah,sudah kalian ini!!!" bentak guru.
"Aurel silakan duduk disebelah sana"
Aurel mendekati tempat duduknya.
Kringggggggg
Bel berdering semua murid sma merpati berhamburan keluar,Aurel hanya duduk di kursi nya karena,ia belum tahu banyak tentang sekolah barunya itu.
"Hiiii, nama gue Chika"seorang cewek datang menyapa Aurel.
"Hiii nama gue Aurel"
"Kekantin yuk"ajak Chika langsung pada Aurel.
"Ayoo"jawab Aurel dengan semangat.
Mereka berjalan kekantin dan tanpa sengaja ketika Aurel sedang berjalan ia bertabrakan dengan seorang cowok tampan dan kece.
"Awww""Eh maaf ya,maaf"pinta maaf cowok itu kepada Aurel.
"Ngak apa-apa kok"jawab Aurel.
Aurel seketika terpesona dan tak berhenti memandang cowok itu,karena ketampanan yang cowok itu miliki.Cowok itu pergi dan Chika menarik tangan Aurel. Ketika dikelas Chika menceritakan untuk Aurel tentang cowok tadi.
"Dia itu kakak kelas Rel namanya Givin,dia kakak kelas idola semua cewek dia pintar,dia tampan,kece dan dia itu calon ketua OSIS"
"Ohhh"
Kringgggg
Bel berdering tanda sekolah telah selesai,Aurel pulang kerumah yang dijemput oleh sopirnya.
"mamaaa Aurellll pulanggg"teriak Aurel pada mamanya.
"Eh anak mama yang cantik udah pulang"
"Ma buatin aku jus dong,capek ni nanti Aurel turun ya Aurel ganti pakaina dulu" Aurel berlari kekamarnya.
Malam harinya ketika ia sedang belajar, tiba-tiba dilaptop Chika memanggil Aurel lewat video call,Aurel segera menerima panggilan video call itu, dia mengobrol panjang bersama Chika hingga tertawa.
"Udah,udah tawa nya"kata Aurel menghentikan tawa Chika.
"Eh Rel btw kamu beruntung lo bisa jala bertabrakan dengan kak Givin dia itu cowok paling sombong disekolah bukan sombong sih memang sifat dia cuek"
"Menurut aku sih biasa aja,tapi memang dia itu ganteng dan kece btw udah ada pacar belum?"tanya Aurel
"Aku dengar-dengar sih sudah ada tapi,aku juga dengar-dengar dia itu ganya temenan aja sama cewek itu kenapa kamu mau ngebet dia ya?"tanya Chika dengan berniat menggoda Aurel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Catatan Akhir Tahun "Dear Me"
RandomDisini lah awal mula kita untuk menjadikan langkah kita kedepan menjadi lebih baik dari hari lalu. Disinilah awal cerita kita mengapa kita bisa jauh lebih baik dari sebelumnya. Tulisan ini bisa diibaratkan adalah kaca, cerminan diri kita yang siap u...