Mulai hari ini akan ku kukuhkan tujuan dan niatku dalam menentukan sebuah perjalananku untuk masa depan di akhir tahun ini dan di awal tahun nanti.
Seiring dengan berjalannya sebuah waktu akan ku coba ciptakan sebuah suasana baru, merubah sebuah mindset tentang hal-hal masa lalu yang membuat ku terpuruk dengan keadaan karena sering kali ku mengabaikan tentang hal-hal sepele namun berdampak itu semua setelah ku sadari dan ku pahami itu hanyalah sebuah kesia-siaan, kenikmatan sesaat dan selamanya akan menghancurkan sebuah masa depan.
Masa depan akan suram jika kita tak ada tindakan aksi nyata untuk berubah menjadi lebih baik. Terlalu konyol jika masa mudamu, jika waktumu dihabiskan dengan hal-hal negatif secara kasarnya bisa dibilang tidak ada faedahnya sama sekali hanya membuang waktu saja dengan percuma.
Coba pikirkan dan bayangkan betapa semua akan terlihat sia-sia jika kita tak ada perubahan dari masa ke masa hanya berdiam diri menikmati sebuah nasib. Beruntung jika sebuah nasibnya baik, namun hal apa yang dilakukan ketika nasibnya itu buruk? Terus akan berdiam diri kah? Atau melangkah berusaha untuk menemukan jalan dalam memecahkan sebuah masalah itu? Semua itu pilihan namun mayoritas jawabannya tentu iya, bagi orang yang emang ingin merubah nasibnya supaya lebih baik dia pasti akan melangkah, bergegas untuk berinovasi menciptakan sesuatu hal baru, berkontribusi secara bertahap berbagai aktivitas/kegiatan digeluti. Seperti hal nya menuntut sebuah ilmu untuk meningkatkan wawasan pengetahuan, menggali sebuah potensi untuk dikembangkan, serta melakukan sebuah aktivitas-aktivitas yang positif yang mampu untuk berkreasi bebas berekspresi dalam konteks kreativitas di junjung tinggi untuk membuat suatu kolaborasi dalam menciptakan sebuah karya yang tentunya berguna dan bermanfaat untuk orang banyak.
orangaV+
KAMU SEDANG MEMBACA
Catatan Akhir Tahun "Dear Me"
LosoweDisini lah awal mula kita untuk menjadikan langkah kita kedepan menjadi lebih baik dari hari lalu. Disinilah awal cerita kita mengapa kita bisa jauh lebih baik dari sebelumnya. Tulisan ini bisa diibaratkan adalah kaca, cerminan diri kita yang siap u...