RAHAYU FEBRIANI DEAR ME

28 3 0
                                    


Kehidupan bagaikan aliran air yang terus mengalir menyusuri bebatuan yang besar dan arus yang curam . tak mudah untuk melewati semua aliran ini. Hanya orang-orang yang kuat dan tangguh lah yang dapat mampu untuk terus berkarya, dan menjadi orang lebih baik di kemudian harinya. Walau memang semua terasa lelah. Tapi dengan semua impian yang ingin di raih dan perjuang yang tak akan pernah putus. Mencoba untuk terus berinovasi menjadi excellent. So, apa yang tidak mungkin . dengan kerja keras dan pantang menyerah semua akan menjadi mungkin. Kita itu harus ingat pepatah " berakit-rakit ke hulu berenang-renang ketepian. Bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian".

Dengan upaya terus berusaha dan keyakina yang kuat akan sebuah doa dari setaiap sujud malammu. iinshaAllah Allah akan mengabulkannya denga rasa percaya diri yang kuat dan ingin terus mencoba dengan hal-hal yang baru.

Harapan untuk tahun-tahun yang aka datang adalah semoga selalu di beri umur yang bermanfaat, dan barakah. Taat akan perintahnya Allah . dan selalu tersenyum dalam setiap keadaan.

Walaupun hati terasa luka. Tersenyumlah anggap senyum itu penawar luka . agar orang tak tahu. Bahwa hati yang kita rasakan sedang terluka. Biarkan rasa itu ada . dan tenggelam bersama sang asa waktu. Merangkul orang untuk terus berhujrah dan mendekatkan diiri kepada Allah. Itulah sebenarnya dalam kehidupan.

Menjalani, mensyukuri, menikmati, bersabar dan semua lillahi taala.

Allah yang memegang sumbu peraturan hidup. Pantaskah kamu untuk menyombongkan diri?

Ikuti saja arus aliran air yang mengalir. Kemana kah ia akan bermuara.

Semoga Allah muarakan air kehiduoan kita ke arah yang kita impikan. Terus berusaha, optimis dan jadilah pemenang akan meraih ridha-Nya lillahi taala

Namaku adalah Rahayu Febriani, Lahir Keban Agung 02 Februari 1997, saya adalah anak kedua dari lima bersaudara buah dari pasangan Nangcik dan Aturidah, Panggilan akrab saya adalah ayu., saya di lahirkan dari keluarga yang sangat sederhana. saya tinggal di Kota Kab Tangerang tepatnya di Kecamatan Balaraja Kab Tangerang yang beralamatkan Perum Permata Balaraja Blok A33 No. 10 rt/rw 02/01 Jalan kalimaya 5.

Awal saya tertarik untuk menulis adalah karena sebuah motivasi saya " Buktikan dengan keyakinan bukan dengan omongan"

Bertahap-tahap semoga bisa jadi penulis sungguhan dan bermanfaat untuk banyak orang. Berbagai perlombaan seiring saya ikuti salah satu nya lomba menulis puisi ini. Apapun hasilnya harus tetap semangat tidak boleh menyerah . Masa depan ada di depan bukan di belakang. Raihlah dan jangan pernah lihat lagi ke arah belakang. Semua kesuksesan ada di diri kita sendiri . Kita yang menjalankannya bukan orang. Jadi jemput semua impian itu dan tunjukkan bahwa kamu mampu manggapainya

Saya masih penulis pemula jadi saya butuh kritik dan sarannya dari para pembaca dan bisa menghubungi saya melalui akun facebook Rahayu Febriani , instagram : @rahayufebriani97

atau juga bisa email : febrianirahayu020297@gmail.com dan contact person : 0896-9432-8586 / 0838-9216-6402

Terima Kasih

Catatan Akhir Tahun "Dear Me"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang