"Krik...krik...krik..."alarm berbunyi itu menandakan bahwa pagi telah tiba, hari itu tepatnya hari sabtu aku ingin melakukan lari pagi disekitar kompleks. Namun, niat tersebut kuurungkan sebab cuaca pada saat itu kurang mendukung. Aku terpaksa melakukan pemanasan di balkon rumah. Tiba-tiba handponeku berdering "Kring...." ternyata telpon dari si ixxel dia mengajakku untuk makan siang.
Terik matahari menembus jendela kamarku itu menandakan cuaca diluar sana sudah kembali cerah, aku bergegas untuk menemui si Jixxel. "Zhil.."terdengar suara seseorang memanggil namaku, ternyata itu si Jixxel yang duduk di pojok yang terlihat sedang menunggu . "Maaf aku telat, tadi dijalan macet" tuturku sambil menyapanya. Beberapa menit kami berbincang-bincang, di selah-selah perbincangan kami tiba-tiba si Jixxel menawariku untuk mengisi waktu kosongku untuk bermain suatu permainan yang katanya asyik bisa tambah teman walaupun itu cuman di dunia 'fake', aku sempat menolak saran dari dia . Tetapi, aku berfikir kalau permainan tersebut cocok untuk orang yang seperti saya yang sulit bergaul secara langsung. Aku berniat untuk menyusup dunia 'fake' tersebut, Permainan itu disering disebut degan ROLEPLAY.
Hari berganti hari aku menjalankan peran didalam dunia yang tidak nyata itu, aku mendapatkan teman yang berbeda daerah asal. Dalam permainan tersebut aku mendapatkan banyak informasi yang ada diluar sana. Aku mendapat satu fams yang dimana terdiri atas 20 orang member diantaranya aku yang sering dipanggil dengan sebutan zhezil, Jixxel, lexy, cleav, yoora, tata, felix, hakuma, dearin, belza, rimon, Jessie, nath, daerin, Darren, Gio, gijon, elno, dean, dan kojer. Kami satukan dalam satu group, dimana group itu diberi nama "MORAN" .
Dalam permainan ini aku dekat dengan salah seorang lelaki yang merupakan member dari group itu, dia sering dipanggil dengan sebutan "Gio", awalnya aku dan dia tidak begitu akrab. hari-hariku dalam permainan itu kulewati bersama mereka, suka duka dibagi dalam satu group.kami sadar bahwa kami tidak pernah bertemu sebelumnya.Tetapi, kami kayin suatu saat nanti kami akan bertemu.
Kisah asmaraku dimulai dalam permainan ini. Kisahku ini berbeda dengan kisah pada umumnya. Dalam permainan ini Gio yang merupakan bestie sekaligus couple , kulalui bersamanya didalam dunia yang tidak nyata ini. Banyak hal yang aku dapatkan selama bermain. Suatu hari tiba-tiba gio berkata kalau dia ingin mengatakan suatu hal tentang dirinya yang berkaitan denganku "zil..., gua mau bilang kalau gua punya perasaan yang lebih buat lu, gua pengen kita kagak sampe disini saja. Gua mau hubungan kita ini dibawa kedunia yang nyata, yang sepantasnya" katanya. Membaca kata demi kata aku juga merasakan hal itu, aku menerima ajakan tersebut.
Dibalik semua ini aku tak menyangka jika orang yang aku jadikan sebagai pacar yang awalnya hanya di dunia 'fake' hingga kedunia real dan tanpa sepengetahuanku ternyata dia merupakan orang terdekatku sendiri. Gio merupakan sepupu dari salah seorangsahabatku. Dari kisah ini akupun percaya bahwa cinta atau kasih sayang dapat tumbuh walaupun itu diawali degan suatu permainan dan sesungguhnya rencana tuhan lebih baik dari apa yang kita pikirkan
#ALIFKA NUR ASHARI
KAMU SEDANG MEMBACA
Catatan Akhir Tahun "Dear Me"
DiversosDisini lah awal mula kita untuk menjadikan langkah kita kedepan menjadi lebih baik dari hari lalu. Disinilah awal cerita kita mengapa kita bisa jauh lebih baik dari sebelumnya. Tulisan ini bisa diibaratkan adalah kaca, cerminan diri kita yang siap u...