Ketika itu aku tak pernah bermimpi akan menemukan sosok lelaki sepertimu. Aku juga tidak berfikir sejauh itu, untuk bisa bersamamu. Allah memang adil. Kita dipertemukan baik baik dengan cara yang indah. Dear me , semoga kamu tetaplah laki laki yang menjaga baik hatiku.
Bangku perkuliahan menjadi salah satu saksi bisu yang mengawali pertemuan kita, entah bagaimana awalnya kita juga dipersatukan didalam tugas kelompok perkuliahan study Al-Qur'an. Dan lagi lagi perpustakaan yang mempertemukan kita. Sangat sangat bahagia mengawali pertemuan yang berawal dari hal baik. Canda tawa selalu ada saat aku bersamamu. Dear me, aku ngerasa jadi wanita paling bahagia banget saat ini. Aku gak pernah tau kita kedepannya seperti apa, intinya kita udah rencanain masa depan yang baik. Dan semoga semuanya berjalan baik. Aku rasa perkenalan kita masih sangat singkat untuk bahas hal baik itu. Aku pikir sih yasudahlah namanya juga rencana, siapa aja kan bisa punya impian kan? Hehe. Umur kita juga gak jauh beda. Tapi Alhamdulillah kamu bisa menjaga aku baik baik. Sehari dua hari aku kenal kamu aku rasa kamu bukan type orang yang bisa berfikir dewasa, karena bagaimana pun kamu masih terlihat lugu saat dekat perempuan. Kamu laki laki yang sangat pemalu didekat cewek. Kamu terlihat bukan laki laki yang bisa mengucapkan kata serius. Kelihatan dan faktanya emang gitu. Tapi lagi lagi Allah baik, entah sesuatu apa yang ngebentur kepala kamu sampe kamu tiba tiba jadi orang yang serius dan berhasil buat aku nyaman sama kamu.
Tahun 2018 akan jadi tahun kedua kita bertemu, aku gak pernah bayangin kalo sampai saat ini aku masih sama kamu. Malah, diakhir tahun ini, aku selalu dapat kejutan walaupun hal hal kecil. Kamu selalu dukung proses masa belajarku, kamu juga yang selalu ada buat aku. Dear Me, kejutan paling indah diakhir tahun ini adalah " Menemukanmu". Diakhir tahun ini aku bisa melihat proses belajarmu yang semakin hari semakin baik, kita kejar semua prestasi prestasi didalam maupun diluar kegiatan kuliah, kamu dukung aku dalam segala hal. Aku bersyukur bisa ketemu super hero seperti kamu, orang kedua setelah ayahku. Kamu baik, laki laki yang gak pernah ninggalin solat, selalu semangat belajar, satu kalimat yang paling indah untuk mengawali semuanya adalah " Alhamdulillah Aku Menemukanmu".
KAMU SEDANG MEMBACA
Catatan Akhir Tahun "Dear Me"
RandomDisini lah awal mula kita untuk menjadikan langkah kita kedepan menjadi lebih baik dari hari lalu. Disinilah awal cerita kita mengapa kita bisa jauh lebih baik dari sebelumnya. Tulisan ini bisa diibaratkan adalah kaca, cerminan diri kita yang siap u...