YAUMIL LUQYANA AKU

67 5 0
                                    


Hai Diriku di 2018!

Ku harap Diriku sehat selalu dan dalam keadaan segar bugar, karena rencana Holidayku di bulan desember terlaksana dengan baik bukan?- kuharap begitu. Dan semoga Diriku sudah tidak terjebak dalam Galon lagi. Hey! Sampai kapan Diriku akan tetap mencintai dia yang bahkan tidak pernah melihatku? Itu sakit kawan! Sakiit! Lebih baik Diriku dicueki oleh Dia yang itu berkali-kali daripada terus berharap pada Dia yang ini. Diriku tidak berencana untuk menggenapkan patah hati selama lima tahun, bukan? Itu sungguh menyedihkan!

Ah~ Karena sudah kusinggung! Lalu apa Diriku akhirnya dapat menaklukan hatinya? Aku sungguh penasaran padanyaaa! Apa Dia masih sama cueknya pada Diriku atau Dia justru bersikap manis? Apa Dia menjadi lebih menggemaskan? Aku tidak bisa membayangkannya! Diriku juga harus menyukainya, janga hanya menaruh penasaran saja padanya!

Hey, Diriku! Saat ini ada banyak hal yang ingin ku benahi dari diriku, terutama kurangnya rasa percaya diri yang kumiliki. Memikirkan bahwa aku harus berdiri di depan banyak orang membuatku malas, aku malas melakukan sesuatu yang kemungkinan akan menyebabkanku menjadi tontonan orang banyak. Bahkan aku malas untuk berprestasi! Ughh... semoga Diriku sudah atau sedang mengusir jauh sikap buruk yang satu itu.

Aku juga sangat berharap Diriku akan telah menemukan tujuan yang akan diraih di tahun 2018 nanti. Aku benar-benar penasaran dengan pilihan jurusanku!

Terus tingkatkan semangat juangmu. Jangan berhenti berusaha dan berdoa, semoga apa yang ku inginkan dapat Diriku wujudkan. Jadilah Diriku yang selalu sabar dan kuat!

Salam sayang dariku,

Aku di tahun 2017

Catatan Akhir Tahun "Dear Me"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang