_1_ Ta Special tanya-tanya

1.5K 100 36
                                    

WARNING AKAN ADA BANYAK TYPO DAN SINGKATAN BRTEBARAN. INI BUKAN KELANJUTAN CERITA TAPI JAWABAN KOMENAN KALIAN.

yeeeeey, hallo hallo all, ini khusus di tmpatkan sbagai special tanya2

sebenarnya saya kepikiran membuat sebuah grub mau di wa atau line, tapi pasti akan repot.

selain saya gak selalu dekat handphone dan kalau jam padet bisa2 sperti nih cerita lamaaaaaaaaaaa

update nya wkwkwkwkw.

saya baru lihat2 banyak jg komen nan yang bertanya, jd saya jawab d sini yah.

1

sip, mbak kun kun dan teman kantor

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sip, mbak kun kun dan teman kantor.

udah baca crita ibu-ibu yang di ambil alih badannya dengan jin?

kalau tanya penyebab nya kenapa ada banyak. kalau di golongkan jadi gini nih.

1. etika/ kesalahan manusianya. pikir deh etika manusia yang bagaimana yang membuat jin nempel, yang baca nih cerita pasti udah ngerti, karena pembahasan ini udah di jelaskan sblumnya. but....
ada kalanya manusia/teman kantor yang kamu bilang itu “kosong”
nah, ini yang memperbanyak jin makin seneng masuk ke dalamnya.
manusia membutuhkan manusia lainnya untuk berbicara, mendengarkan dan bersilahturahmi.
bagaimana dengan manusia yang kesepian dan tidak percaya dengan sekitarnya? inilah jadi makanan para setan dari golongan jahat para jin.
dengan menawarkan tempat pendengar, menawarkan bisik2an yang enak (narkoba, minuman keras dsb) di situ setan mencari celah.

orang2 sprti di atas harus menyadari banyak manusia bisa menjadi pendengarnya dan lebih bersosialisasi. lebih membumi kalau kami menyebutnya.

2. jin nya memang senang dengan badan itu, ya tentunya badan lemah bin sakit,  gak di bersihkan, dsb.
bahkan haji atau ustadz yang bersih pun ada yang di ikuti oleh setan untuk menyesatkannya. jadi? kunci nya lindungi dan waspadai diri

3. faktor x, atau orang ketiga. nah ini, manusia pendendam, benci dan iri. manusia yang terkena penyakit hati ini mengirimkan kalian paket api.
hei  dis is zaman now now now, udahlah main bersukutu dgn mereka.

terlebih lagi kamu bilang 200 itu dari mana kamu bisa melihatnya 😳 saya penasaran 😅

ada pasien saya karena permasalahan sampah yang ia di gunung hampir ribuan yang mengikutinya, bahkan yang kecil kecil tidak bisa saya hitung.

lalu, kalau dia susah melepas tuh mabak kunkun, maaf, berarti teman anda secara tidak sadar membutuhkan kehadiran temannya alias mbak kun kun itu. karena itu, manusia harus sadar terlebih dahulu dan berniat yakin untuk sembuh. atau, ya seperti itu d atas, gak lepas, lengket muluuuuu.

###

2

wkwkwkwk, kenapa gak tanya si indigo itu untuk ngusirin, hadehhh, 😂😳

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

wkwkwkwk, kenapa gak tanya si indigo itu untuk ngusirin, hadehhh, 😂😳

nih, tak kasih tahu, dirimu tahu apa yang kamu baca?

kamu tahu ayat2 itu bermakna apa? gak perlu tahu smpai hapal, ngerti kenapa harus itu di baca?

tidak mengetahui sesuatu adalah kelupaan manusia terhadap al quran, cobalah di mengerti, makna saja, tak perlu dirimu hapal, mengerti saja sudah MATI tuh jin 😂

tak kenal maka tak sayang, al quran di lemari tak terbayang.

mengerti kunci nya,

lalu, untuk yang di pundak nih, bilang sama kakak mu, kalau sudah bangun pagi, jangan tidur lagi, berdiri, gerakan badan kalau bisa nunghu matahari jam 8 untuk berjemur sebentar.

lalu, kalau dengan orang tua, jangan mendongkak, karena itu leher jadi sakit (bisa jadi faktor x atau jin, krn saya tidak melihat badannya secara langsung jd saya tidak mau menebak2). minta maaf sama orang tua (tulus) mau lebaran nihh 😉 sungkeman sana. biar mama elus elus kepala mu 😊

###

3

intuisi kuat bisa melemah bahkan mengjilang???

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

intuisi kuat bisa melemah bahkan mengjilang???

hmmm, kalau bisa di bilang lebih ke melemah. trgantung juga intuisinya karena jin atau memang terbuka karena sering bersangka baik ke allah.

kalau karena jin, di rukiyah bener2 hilang deh itu 😅

pemilik intuisi ity terkadang agak lucu loh, karena salah satu teman ku,hmmm, dua mungkin, mereka bisa berbicara dengan hatinya sendiri. bahkan menangis ketika mendapatkan teguran dari qorinnya. terkadang saya malah di suruh untuk bernegosiasi dengan qorin mereka agar menilai apa kesalahan yang mereka perbuat, sampai di tengah jalan pun mereka menangis 😂😅 saya yang di bonceng mereka ngeri 🤣

###

ok sekian dulu (´・ω・') saya gak lihat koment2an sebelumnya, krn komen di atas adalah komenan yang terdapat di cerita Ta kalau gak salah yang danger 1 😅

untuk selanjutnya sekian dulu 😘

TATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang