Jam menunjukan pukul 17:32 malam waktu Korea, para pekerja kantor sudah keluar dari gedung kantor mereka untuk kembali kerumah masing masing.
Tidak terkecuali dengan Kang Hyewon yang merapikan barangnya untuk menjemput Wonyoung yang berada dikelasnya.
Hyewon sudah hafal jadwal Wonyoung dan biasanya Wonyoung akan ikut ekstra kurikuler disekolahnya hari ini dan ada les bahasa Jepang.
Hyewon langsung menuju basement dan menjalankan mobilnya menuju sekolah SMA Wonyoung.
Sampai sekolah SMA, Hyewon langsung masuk kedalam gerbang dan parkir di tempat parkir mobil tamu di depan lobby sekolah.
Hyewon menunggu Wonyoung selesai ekstra hingga pukul 18:00 tiba.
Terlihat segerombolan anak laki laki dan perempuan keluar dari lobby menuju motor besar yang terparkir diparkiran lobby.
Seorang wanita keluar dirangkul oleh seorang laki laki membuat mata Hyewon membulat begitu juga mata wanita yang dilihat oleh Hyewon.
"Wony!" panggil Hyewon mendekati wanita itu.
"Kak Hyewon?"
"Wony mau kemana? Wony ada les bahasa Jepang hari ini, ayo kakak anter" kata Hyewon memegang tangan Wonyoung namun dengan segera ditepis oleh laki laki yang merangkul Wonyoung.
"Eitss ngapain om? Wonyoung sama gue om, jadi om pulang aja dan gak usah khawatir. Mending om pulang ngopi terus kerjain tugas kantor, biar anak muda ngurusin masa muda dulu" kata laki laki bername tag 'Nam Dohyun' itu.
"Wony, kamu mau bolos les? Papa kamu udah tau?" tanya Hyewon menatap Wonyoung. Wonyoung hanya menggelengkan kepalanya pada Hyewon.
"Papa gatau. Wony capek kak belajar terus, Wony mau bebas nongkrong bareng temen, ngerasain hiburan malem anak muda" kata Wonyoung pada Hyewon.
"Tapi ga gini, Wony! Semua ada waktunya, kamu kalau mau hiburan, ayo kakak anter! Kita nongkrong di cafe" kata Hyewon kembali menarik tangan Wonyoung.
"Oii! Ni om om bandel sumpah, minta ditonjok om?" kata Dohyun menepis kasar tangan Hyewon dari Wonyoung.
"Wony! Kakak mohon dengerin kakak, kakak gak mau kamu jadi anak yang nakal. Masa muda, bukan berarti kamu harus hiburan malam. Kasian papa kamu" kata Hyewon membuat Wonyoung menunduk mulai goyah.
"Diem deh, Om!"
"Wonyoung, kamu masih muda. Dan ni om om cuma ngajarin cara kolot yang ya gitu lah, emangnya kamu mau terus terusan belajar sampe gosong? Masa depan mah gampang, masa muda ga dateng dua kali!" kata Dohyun pada Wonyoung.
"Dek, kakak mohon ikut sama kakak. Biar kakak yang bicara sama papa kamu biar gak les, tapi kamu ikut kakak sekarang" kata Hyewon berusaha.
"Maaf kak, aku mau kumpul bareng temen temen..." kata Wonyoung. Dohyun tersenyum kemenangan didepan Hyewon lalu membawa Wonyoung berjalan menuju teman temannya yang sudah menunggu diparkiran
Hyewon tercengang melihat wanita yang berbeda usia 10 tahun darinya yang ia kenal adalah anak yang baik dan polos juga menggemaskan, sekarang mencoba coba untuk nakal.
Melihat teman yang mengajak Wonyoung saja sudah cukup membuat Hyewon sangat ingin menarik Wonyoung dan menyembunyikan Wonyoung.
Bagaimana tidak, laki laki dan wanita berkumpul sambil merokok akan pergi main kehiburan malam.
Kancing seragam yang dibuka dan penampilan urakan membuat Hyewon benar benar ingin menarik Wonyoung kasar, namun dalam hatinya tidak mau melukai Wonyoung sedikitpun.
Hyewon menatap Wonyoung yang dibonceng oleh Dohyun keluar dari gerbang sekolah lalu pergi. Hyewon langsung berlari kearah mobilnya dan mengikuti Wonyoung dari belakang...