Hari pertandingan tiba, pertandingan awal dimulai dengan lomba lari estafet, kaki tiga lalu taekwondo.
Babak final akan ditentukan setelah mendapatkan dua pemenang dan urutan pertandingan adalah Kaki Tiga lalu Taekwondo karena lari hanya memerlukan satu round.
Para pelari sudah siap berada ditempat. Takahashi group mengirim 4 orang pelari yang bernama Yamada Noe, Nakanishi Chiyori, Wang Ke dan Lee Sian.
Sedangkan Sumsang Group yang akan berlari adalah Kang Hyewon, Choi Yena, Kim Chaewon lalu Ahn Yujin.
"Kakak semangaaaatttt!" teriak seorang wanita dari bangku penonton membuat Hyewon menoleh dan mendapati baby bunny-nya menonton bersama Sakura yang memangku Nako dan juga Yuri di barisan penonton.
Pritttt!
Hyewon langsung berlari sekencang mungkin lalu menyerahkan buttons kepada Yena yang sudah monyong moyong gregetan karena Hyewon melambat.
"Cepet elahhh! Jangan ngandat lo sen!!" kata Yena meneriaki Hyewon. Hyewon langsung menyerahkan buttons pada Yena dan Yena berlari secepatnya menuju Chaewon yang sudah menunggu ditempatnya tadi.
"Duckyyy! Semangattttt!!" teriak Yuri yang membuat Yena menancap gasnya lebih cepat lalu memberikan buttons pada Chaewon.
"PPPAAAPPPIIIII SEMANGAAATTTT!" teriak anak tuyul membuat banyak orang menutup telinga karena kecemprengan suara anak tuyul itu.
Hitomi yang mau nyemangatin Chaewon jadi kaget dan gak jadi nyemangatin karena suara tuyul itu.
Chaewon terkekeh lalu lanjut berlari memberikan buttons pada Yujin dan dengan cepat Yujin berlari sekuat tenaga menuju garis finish dan...
Pritttttt!
"Sumsang Group memenangkan perlombaan lari estafet 1200 meter!"
Para karyawan Sumsang Group bersorak dan juga penonton yang mendukung Sumsang Group termasuk Wonyoung, Sakura, Yuri dan Nako.
Perlombaan kembali digelar setelah beristirahat selama 30 menit.
Chaewon dan Hitomi, Chaeyeon dan Yireon juga Yena dan Hyewon akan mewakili Sumsang Group sedangkan Yohan dan Minju, Lee Hangyul dan Nam Dohyun juga Nakanishi Chiyori dan Yamada Noe mewakili Takahashi Group.
Yang pertama bertanding dalah Sumsang Group dilanjut Takahashi Group.
Prittttt!
Peluit dibunyikan dan dengan segera mereka berlomba. Terlihat sengit karena lintasan sejauh 100meter membuat mereka kewalahan.
"Oyy kanebo! pinggang gue jangan di remes anying!"
"Ya maap bek, aduhh sakit kaki gue. Ngadem yok"
"Ngadem gimana, lagi lomba bego!"
"Bibir lo offside bek, kalau kita kalah lo yang salah!"
"Ngapa gue dah?"
"Bibir lo ganggu pemandangan! Kalau kena kartu kuning gara gara bibir lo offside lo yang salah!"