Pagi pagi cerah, cowok cowok dan cewek cewek ada acara di kolam renang hotel bareng sesuai perjanjian pada makan malam.
Hari yang cerah, matahari gak terik dan waktu yang seger buat berenang di pagi hari.
Chaeyeon sama Hyewon sudah dateng paling pagi buat berenang bareng anak kunyuk yang sudah cekikian pake bebek bebek karet ngambang di kolam.
"Oy! Buruann!" kata Ceyon saat melihat Yujin yang datang bersama Minju dengan bathrobe mereka.
"Uwaww bathrobenya membuat pikiran saya jadi yang iya iya" kata Husen buka suara sambil berenang gaya batu alias berendem.
"Iya iya palalu gue gosok! Udah ah, gue mau siap siap dulu" kata Yujin membuka bathrobenya dan bergabung dengan ketiga mahluk itu.
"Papa! Om tembok mana?" tanya Nako berenang kearah Ujin.
"Papamu disini malah nyariin om tembok kamu" kata Yujin pada anak kunyuk.
"Seru kalau sama om tembok, papa bau lendir kodok, ayah bau popok bayi, daddy bau bunga bangkai" kata Nako asal jeplak.
"Heh! Gue buang lo ye" kata Ujin melotot.
"Sabar sabar" kata Ceyon yang senyum senyum aja sambil berenang, padahal dia juga dikatain.
"Haiii epribadehhhh! Bebek ganteng datang" kata bebek menggandeng Yuri.
"Cepetan!! Lama lo!" kata Ujin sewot pada bebek.
"Sabar anjing!" kata bebek membuka kaosnya langsung bergabung bersama keempat temannya, Yuri langsung bergabung sama Minju yang udah berjemur di kursi panjang.
"Hai anakkuhhh apakah kau merindukan appa mu yang tamvan ini?" tanya Yena pada Nako yang sudah ngambang dengan bebek karetnya.
"Appa bau kandang marmut" jawab Nako sambil cekikikan.
"Jin, panti asuhan buka jam berapa? Kok rasanya gue gak sudi ngakuin ni anak ya" kata Yena pada Ujin.
"Iya, rencananya juga mau gue buang, ga dikasi sama ceyon" kata Yujin sambil berenang.
"Kakakkkkkk" teriak sebuah suara membuat semua orang menatap pada anak bayik tiang sedang berlari kearah kolam renang.
"Pelan pelan dek nanti jatoh" kata Husen. Dibelakang dede ada pasangan orang kaya jalan santai sambil gandengan.
"Wehhh udah ngumpul nih? Mau pesen makan atau minum apa?" tanya Chaewon yang bergabung di kursi panjang kolam bareng Hitomi.
"Pagi pagi udah nraktir aja bapaknya, saya kan jadi suka" kata Ujin gatau diri.
"Pesen aja buruan, biar gue telpon managernya biar dibawain" kata Chaewon.
Orang kaya beda, pesen makan yang dipanggil bukan pelayan hotel. Tapi manager hotelnya :)