Pagi pagi cerah, hari senin yang cantik...
Anak tuyul sudah cekikikan dalam kamar mandi sambil di mandiin sama mas tembok dan ya mas tembok ini sudah belajar cara ngurus Nako.
Mulai dari cara mandiin anak, cara ngurus dan ngajak main, cara ngajarin anak walaupun berujung dianya yang di ajarin yang engga engga, cara buat susu, cara masak makanan kesukaan anak contohnya goreng nuggets dan pokoknya baby care gitu.
Saat ini Aisha lagi serius gosokin punggung Nako yang cekikikan sambil main bebek bebekan di bathtub kamar mandi Aisha.
"Om ini apa om?" tanya Nako pada Aisha menunjukan mainan bebek bebekannya.
"Ini bebek karet" jawab Aisha datar sambil mengusap ketiak Nako membuat Nako cekikikan kegelian.
"Salah! Ini appa bebek hahahaha" kata Nako tertawa membuat Aisha tersenyum tipis.
Setelah ia gosok tubuh Nako, dengan shower air hangat Aisha bilas tubuh Nako dan ia keringkan lembut tubuh anak itu dengan handuk.
"Hehehehehe" Nako langsung berlari keluar kamar mandi telanjang bulat lalu memakai seragamnya dibantu oleh Aisha setelah itu giliran Aisha yang mandi.
Aisha hari ini gak kerja karena kantor masih diliburkan oleh Chaewon memperingati pernikahan bebek, jadi rencananya hari ini laki laki itu ingin mengurus apartemen, berbelanja dengan Yireon dan mengurus Nako.
Setelah selesai mandi, Aisha memakai kaos hitam polos ketat dan celana pendek bahan beige dengan rambut yang ia sisir rapi keatas.
Sebenarnya baju mas tembok ini besar besar, cuma badannya yang besar jadi ketat aja.
Aisha keluar dari kamar tidur dan melihat Nako yang sudah cekikikan di depan TV nonton Shinchan sambil tengkurap.
Aisha dengan cepat membuat susu untuk Nako juga menggoreng Nuggets untuk bekal sekolah anak itu yang ia susun di kotak makan bergambar Shinchan dan roti tawar putih untuk pengganti nasi dan juga susu kotak strawberry kecil.
"Nako, minum susu dulu" kata Aisha memanggil Nako dan dengan cepat anak itu berjalan kearah meja makan membawa tas pinknya.
"Ini bekalnya di habiskan" kata Aisha memasukan kotak makan kedalam tas Nako sambil mengecek alat tulis anak itu jika ada yang kurang atau tertinggal.
"Penghapusnya kenapa tinggal setengah?" tanya Aisha pada anak itu.
"Itu om... temen Nako gak bawa, jadi Nako potong kasih temen Nako setengah" kata Nako ngibul, padahal mah dipotong buat ngelemparin kucing yang ada di atas pohon berakhir kucing itu jatoh ketong sampah sebelah pohon.
"Yasudah, ayo berangkat!" kata Aisha menggandeng anak itu menuju mobil lambhorgininya.
....
Sampai sekolah, semua mata menatap mobil Nako dan saat kedua orang itu keluar dari mobil, para ibu ibu pada menatap kearah Aisha yang bersih, putih, tinggi, ganteng dna tanpa noda.
Udah ganteng, tinggi, bodynya bagus, bawa bawa lambhorgini lagi, jam tangan aja Rolex seharga mobil.
Siapa coba ibu ibu yang gamau mendua kalau menduanya sama mas tembok?
Aisha masuk dengan wajah datar sambil menggendong Nako menuju kelasnya membuat semua temen temen Nako pada natap Nako yang "feel special~".
Selesai urusan dengan Nako, Aisha keluar dan berjalan kemobilnya menjalankan mobil itu kerumah Yireon karena Yireon bilang mau bantu Aisha untuk belanja kebutuhan apartemen.