Gedung Sumsang Group Seoul terlihat meriah dengan para karyawan yang sudah berkumpul didepan gedung untuk menyambut team Japan.
Sebuah Mercedez Benz hitam tiba dilobby kantor dan karyawan yang menunggu diluar membukakan pintu untuk assisten Direktur Takahashi Group tersebut.
Seorang laki laki tampan dengan pakaian tuxedo lengkap berdiri menghadap kegedung sambil memperbaiki jasnya lalu berjalan dengan gagah masuk kedalam perusahaan menuju Hall Sumsang Building.
Kedatangan Kim Yohan langsung disambut hangat oleh Kim Chaewon dan team. Honda Hitomi juga terlihat berada disamping Chaewon mengalungkan bunga untuk kedatangan Yohan.
Semua Manager dan petinggi juga terlihat menyambut sambil berjabat tangan dengan Yohan dan staff.
Tawa dan celotehan terdengar dari Hall Sumsang Group Building menemani suasana makan malam penyambutan Assisten Takahashi Group itu.
Pesta diyakini tidak hanya hari ini karena Direktur Utama Takahashi Juri belum berada di Korea jadi bisa dipastikan akan ada acara makan malam lanjutan.
Semua karyawan dan undangan terlihat memakai pakaian formal pesta, bukan formal kantor.
Para wanita sudah cantik dengan gaun dan juga heels dan para lelaki sudah gagah dengan tuxedo dan pantofel mereka.
Kim Yohan terlihat menyapa orang orang yang hadir, namun matanya tertuju pada seorang wanita yang tertawa bercengkrama dengan wanita wanita lainnya.
"Champagne pak?" tawar seorang laki laki pada Yohan membuat perhatian laki laki itu teralihkan dan dengan senyuman Yohan menerima minuman yang diberikan oleh laki laki itu.
"Saya Ahn Yujin, Manager Keuangan Sumsang Group. Saya dengar semua tentang tuan Kim, saya salut!" kata Yujin menjabat tangan Yohan.
"Haha, terima kasih! Gue akan mulai bekerja disini, jadi mungkin kita bisa akrab bro. Santai aja" kata Yohan menepuk pundak Yujin sambil meminum Champagnenya.
"Yasudah, gue kesana dulu nyamperin temen temen gue! Lo bisa gabung kalau mau, have fun bro!" kata Yujin menepuk pundak Yohan akrab.
"Gue mau nyapa yang lain dulu, nantilah gue gabung!" kata Yohan yang diangguki oleh Yujin.
"Gue duluan bro!" kata Yujin lalu berjalan kearah Yena, Hyewon dan Chaeyeon yang sedang mengobrol.
Kim Yohan menenggak Champagnenya lalu berjalan mendekat kearah tiga orang wanita yang sedang berbicara.
"Halo semuanya, maaf saya baru sempat menyapa sekarang! Saya Kim Yohan, assisten Direktur Takahashi Group" kata Yohan mengulurkan tangannya.
"Iya pak, saya Jo Gahyeon assisten Manager Keuangan. Bawahannya pak Ahn Yujin" kata wanita bernama Gahyeon menjabat tangan Yohan.
"Lalu?"
"Saya Jo Yuri, saya gak kerja di kantor sebagai karyawan sih. Saya penjaga kantin gedung, tapi gabung untuk menyambut bapak" kata Yuri menjabat tangan Yohan.
"Salam kenal! Lalu?" tanya Yohan mengulurkan tangannya kepada wanita yang sejak tadi menjadi bahan perhatiannya.
"Saya Kim Minju, assisten Manager Pemasaran dan yang akan jadi rekan kerja bapak nantinya. Salam kenal!" kata Minju menjabat tangan Yohan.
"Semoga kita bisa menjalin kerjasama yang baik, Kim Minju" kata Yohan tersenyum pada Minju.
Makan malam berlangsung dengan meriah, Yena dan Minju menemani Yohan untuk memberikan pidato didepan para hadirin.
Chaewon dan Hitomi duduk dimeja makan sambil mendengarkan pidato dari Yohan setelah sebelumnya Chaewon sudah memberi kata sambutan di awal.
"Semoga aja kerjasama yang ini berhasil ya" bisik Chaewon pada Hitomi disebelahnya.