Extra : California King Bed II (Yujin Minjoo)

1.6K 131 7
                                    

Non Children area!
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞

Please read it with care!

Special Thanks untuk Jin SeoYeong (진서영) yang sudah membantu dalam pembuatan part!

....

"Damn!" umpat Yujin saat tidak merasakan kain menutupi bagian bawah istrinya.

"Kenapa? hmm?" tanya Minju menatap pada Yujin sambil tersenyum menggoda.

"Kamu kayaknya sudah ngerencanain semuanya ya?" tanya Yujin.

"Bukan aku ngerencanain, tapi kita sudah rencanain ini" kata Minju tersenyum lalu dengan segera ia tarik tengkuk Yujin mendekat dan ia lumat bibir suaminya itu.

Ciuman itu berubah panas dan dengan segera Minju lepas jas suaminya dan ia buang kesembarang arah.

Di dorongnya dada suaminya ke meja hotel namun dengan segera Yujin berbalik posisi menjadi dirinya yang mendorong Minju ke meja tanpa melepas ciuman mereka.

Yujin angkat tubuh Minju dan ia dudukan di meja. Ciuman terlepas, Yujin menatap istrinya sambil tersenyum kecil.

"Kenapa?" tanya Minju melingkarkan kakinya di paha Yujin karena tinggi badan Yujin menjulang membuat meja hanya setinggi paha Yujin.

"I want you" bisik Yujin kembali menyerang bibir Minju dan dengan lumatan lembut lalu turun kebawah mengecupi leher beralih kebahu tanpa penghalang itu.

Minju mendongak mendesah kecil sambil merasakan sentuhan dan lumatan bibir hangat suaminya di tubuhnya.

Jari jari lentik Minju tidak hanya diam dan dengan cepat ia buka kemeja suaminya sambil menikmati kegiatan Yujin.

Yujin menghentikan kegiatannya dan dengan segera ia lepaskan kemejanya gerah dan dengan segera ia lepas celana bahannya tanpa menyisakan apapun.

Minju melotot menatap itu untuk pertama kalinya secara langsung, pipinya memerah membuat Yujin terkekeh.

"Kamu yang buat dia bangun, jadi kamu harus tanggung jawab" kata Yujin bergerak mengelus paha Minju lalu menyibak gaunnya membuat inti tubuh Minju tanpa penutup terlihat.

Yujin naikan perlahan sambil ia elus lembut samping tubuh Minju seiring naiknya gaun istrinya keatas.

Minju naikan tangannya mempermudah Yujin melepas gaunnya.

Gaun lolos di ujung tangan Minju dan segera Minju lingkarkan lengan pada leher Yujin kembali menyecap dan melumat panas bibir itu.

Suara decapan, nafsu dan suasana panas sangat terasa dikamar itu serta desahan kecil lolos dari Minju yang menikmati sentuhan suaminya.

Tangan Yujin sudah bergerak kebawah meremas dan memainkan dada Minju dengan bibir yang turun menyecap leher, bahu lalu beralih ke dada Minju.

Yujin kulum dada itu seperti makanan lezat hingga turun kearah perut.

Minju tumpukan tangannya kebelakang memundurkan tubuhnya agar Yujin lebih leluasa mencecap dirinya.

Yujin turun keperut ia kecupi pusar hingga akhirnya Yujin bersimpuh saat akhirnya sudah sampai pada inti tubuh Minju.

"Yujin kam--ahhhhh pelannn" kata Minju saat dengan segera Yujin cecap lubang inti Minju dengan bibirnya yang melumat inti Minju.

Lidahnya juga sudah bergerak lihai ikut mengecap inti Minju membuat wanita itu mendongak sambil mencengkram rambut suaminya dan memejamkan mata menikmati pekerjaan lihai suaminya.

Yujin merasakan istrinya sudah menggelinjang dan dengan segera ia berdiri menyiapkan permainan yang sebenarnya.

Ia arahkan juniornya ke lubang Minju dan dengan hentakan lembut dirinya memasukan barang itu kedalam lubang inti milik istrinya.

TUYUL CHIBI (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang