Setelah sarapan, cecurut meminjam mobil hotel menuju ke pantai Guryongpo untuk main main sekaligus berbelanja.
Dua mobil dipinjam dan di pakai cecurut dan semuanya setuju bahwa Chaeyeon dan Chaewon yang menyetir hari ini karena jika membiarkan Yena menyetir sepertinya bukan hal baik.
Aisha? Bagus juga, hanya saja manusia tembok ini tidak tau jalan yang harus dilalui dan Yireon yang baru di Korea juga tidak bisa menjadi navigator yang baik.
Semuanya menyiapkan barang barang mereka bersiap naik ke mobil dan tentunya ada keributan kecil yang terjadi.
"Yena sama Ujin jangan disatuin satu mobil" kata Chaewon segera.
"Lah ngapa? Mas Ujin, cinta kita yang abadi dipisahkan mas" kata Yena langsung memeluk Yujin erat.
"Iya, padahal kita harus selalu bersama cinta kita yang abadi" kata Yujin mempuk puk punggung Yena membuat semua menatap jijik pada dua manusia gaguna itu.
"Yaudah naik taksi lo berdua biar bareng! Jangan dimobil gue, salah satu dari kalian aja yang boleh!" kata Chaewon langsung naik kedalam salah satu mobil bersama Hitomi.
"Yaudah kita sama mas Ce--"
"Salah satu aja! Gue gamau kecelakaan tengah jalan gara gara migren!" kata Chaeyeon masuk kemobil bersama Sakura.
"Gue mobil Chaewon aja lah, yok dek" kata Hyewon masuk kedalam mobil Chaewon bersama Wonyoung.
"Kita di mobil Chaeyeon oppa aja, ayo" kata Yireon menarik tangan Aisha yang hanya menatap datar keduanya dari tadi.
"Mereka jahat sekali memisahkan cinta suci kita yang abadi ini mas" kata Yena sok sedih dipelukan Yujin.
"Jangan takut, aku ak--"
"Mau masuk atau enggak? Kalau enggak aku sama Yuri masuk kalian naik taksi aja!" kata Minju berjalan ke mobil Chaeyeon meninggalkan Yujin dan Yena.
"Aku juga!" kata Yuri naik mobil Chaewon.
Yena langsung mendorong Yujin dan berjalan cepat masuk mobil Chaewon begitu juga Yujin langsung ke mobil Chaeyeon.
Selama perjalanan mereka semuanya asik ngebucin dan di masing masing mobil ada oknum yang membuat heboh plus buat migrain.
....
Sampai pantai, semuanya langsung berhamburan keluar karena excited akan bermain air.
Dua oknum cinta abadi kembali bersatu dan langsung berlarian menuju arah pantai dengan girang.
"Mas Ujinnnn lihat itu ada kotoran anjing, kecoklatan seperti dirimu mas" kata bebek pada Yujin.
"Lihatlah mas bebek, baru karang itu besar sekali seperti dosamu dan bibirmu mas" kata guguk pada Yena.
"YUJIN!! YENA!!" panggil Minju dan Yuri yang rempong bawa tas membuat keduanya berlarian menghampiri kedua wanita itu untuk membantu.
"Ayo sewa kursi panjang sebelum kehabisan!" kata Chaewon mengkoordinir semuanya.
"Gue beli minuman sama Sakura, kalian mau minum apa?" tanya Chaeyeon pada yang lainnya.
"Beer!!" jawab Yujin cepat yang di acungi jempol oleh Yena dan Hyewon.
"Kita kelapa muda aja deh" jawab Minju yang disetujui Yuri, Yireon dan Wonyoung.
"Siapp! Tunggu ya!" kata Chaeyeon menggandeng Sakura beli minuman.
"Kita beresin barang aja dulu" kata Yireon yang dilaksanakan semuanya.
Cowok cowok yang tersisa langsung membantu Chaewon memindahkan kursi panjang mendekat setelah disewa oleh Chaewon.