Twenty Seventh

1.4K 194 24
                                    

Pulang kerja bukan hanya terjadi sebuah kejadian bagi seorang Manager Produksi dan Anak SMA kelas 3 yang mencoba untuk menjadi nakal.

Tapi bagi pasangan baru yang baru jadian dipagi hari akibat patahnya heels dan patahnya ego dalam diri mereka.

Yujin menyiapkan tas kerjanya untuk menjemput pacarnya, Minju  di ruangan Yena.

Iya, pacar...

Minju tidak bisa mengerjakan pekerjanya di ruangan Yujin karena Yena membutuhkan Minju untuk mengurus materi presentasi dan juga ikut rapat.

Manager Pemasaran memang salah satu bagian dimana pekerjaan banyak dihabiskan dengan klien asing dan tentunya membuat promosi pemasaran agar investor juga para konsumen tertarik.

Berbeda dengan Manager Keuangan yang sering rapat dengan orang dalam seperti staff dan Direktur Utama membuat Yujin lebih sering bekerja diruangannya dari pada rapat seperti Yena.

Yujin berjalan kearah ruangan Yena menenteng tas kerjanya dengan senyuman. Langkahnya terhenti saat dirinya melihat Chaewon sedang berjalan bersama Hitomi keluar dari lift.

Dengan segera Yujin menghampiri hyungnya itu dan berusaha menurunkan egonya saat ini karena posisinya adalah, Yujin bersalah.

Yujin juga menatap Chaewon masih agak menyeret kakinya saat berjalan membuat Yujin semakin ingin meminta maaf dan merasa bersalah.

Gimana kaki Chaewon tidak lebam dan pincang, Yujin pemegang sabuk merah Taekwondo dan jelas tendangan kecil dari Yujin akan menjadi sangat sakit untuk orang lain.

"Hyung!" panggil Yujin berjalan cepat kearah Chaewon yang menghentikan langkahnya karena mendengar suara Yujin.

"Ehh Jin, ada apa?" tanya Chaewon pada Yujin.

"Kaki lo gimana? Udah mendingan?" tanya Yujin pada hyungnya.

"Udah mendingan, tadi udah dikompres lagi kok sama Hi-chan. Lu tenang aja" kata Chaewon menepuk pundak Yujin pelan dengan senyuman

"Hyung...Ujin mau minta maaf sama hyung. Yujin emosi, gak seharusnya Yujin buat hyung begini" kata Yujin menunduk merasa bersalah.

"Haha santai aja, Jin. Mungkin nih kalau gue yang ada di posisi lo waktu itu, lo udah gue pecat dari perusahaan gue haha. Santai, Jin" kata Chaewon.

"Gue juga minta maaf, Hi-chan. Udah nunjuk nunjuk terus ngatain Hi-chan waktu itu" kata Yujin pada Hitomi yang berdiri disebelah Chaewon.

"Gapapa, tapi tolong jangan diulangi lagi" kata Hitomi tersenyum pada Yujin.

"Oh iya, gue denger lo jadian sama Minju. Selamat ya, Jin! Gue ikut seneng adik gue satu ini dapetin kebahagiaannya, dan Minju juga gak jatuh ke pelukan laki laki yang salah" kata Chaewon tulus.

"Makasih, hyung. Hyung juga sebaiknya di... langsungkan saja lah. Sudah sukses, dan cukup lah" kata Yujin menepuk pundak Chaewon lalu menaikan alisnya pada Chaewon.

"Gue ngerti, tunggu yang dari Inggris pulang. Gue langsung kenalin terus langsung meluncur ke Jepang" kata Chaewon tertawa bersama Yujin, sedangkan Hitomi hanya terdiam tidak mengerti.

"Yaudah, Ujin keruangan hyung bebek dulu" kata Yujin menepuk pundak Chaewon.

"Siapp, gue cabut ya" kata Chaewon lalu bersama Hitomi menuju mobilnya di basement.

Yujin lalu berjalan menuju ruangan Yena lagi sampai tibalah dirinya didepan ruangan Manager Marketing satu itu.

Tanpa mengetuk masuklah manusia anjing tidak tau diri itu kedalam ruangan Yena.

TUYUL CHIBI (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang