Hundred Twelveth

1K 155 45
                                    

Flashback on

Hyewon kembali ke kantor setelah mengantar Wony. Hyewon masuk keruang kerjanya dan melihat pak Jang sudah berada di kantor Hyewon.

"Pak Kang, boleh saya bicara sebentar?" tanya pak Jang pada Hyewon.

"Silahkan! Ayo kita duduk pak" kata Hyewon ramah sambil tersenyum pada laki laki yang adalah bawahannya sekaligus ayah dari pacarnya.

"Kenapa ya pak? Apa bapak mau ijin untuk bersama Wony? Saya ijinkan pak" kata Hyewon tersenyum.

"Bukan itu, tapi ini tentang putri semata wayang saya juga!" kata pak Jang serius sambil duduk bersama Hyewon.

"Tentang Wony... silahkan pak" kata Hyewon mempersilahkan pak Jang untuk berbicara.

"Saya tau saya adalah bawahan bapak, dan saya mengerti akhir akhir ini kamu dekat dengan putri saya satu satunya itu..."

"Tapi kamu tau bahwa putri saya masih sangat muda, dia bahkan akan beranjak 19 tahun. Kamu tahu itu kan pak?" tanya Jang Wooyoung pada Hyewon.

"Saya tau pak, tapi saya akan menunggu dia sampai dia siap dan sukses dulu" kata Hyewon penuh keyakinan.

"Tapi saya yang tidak mau hal itu terjadi! Saya diam selama ini karena putri saya senang kamu menemani dia belajar dan karena itu dia bisa mendapatkan Seoul National University, dan saya senang"

"Selama ini saya membiarkan kamu bersama putri saya, karena saya tidak mau menggangu konsentrasi putri saya yang jadi rajin belajar untuk kamu" kata Wooyoung serius membuat Hyewon terdiam.

"Saya tidak tau apa yang akan terjadi jika Wonyoung harus terus berpaku pada kamu, dan diusia kamu ini kamu sudah matang dan pasti memikirkan hubungan serius bersama wanita yang kamu cintai"

TUYUL CHIBI (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang