Twenty Ninth

1.4K 195 16
                                    

Keesokan harinya, di kediaman seorang Ahn Yujin yang dibeli 4 tahun lalu dengan dibayar tunai itu, Kim Minju membulatkan matanya setelah mendengar penjelasan Yujin.

Minju menatap anak kecil yang asik menyedot susu dalam botol dot sambil cekikikan menonton tayangan Shinchan.

"Jadi dia tuyul? Se..serius dia tuyul?" tanya Minju masih kurang percaya.

"Iya, tapi dia bukan tuyul yang jahat. Dia disini punya misi buat nyatuin aku sama hyung hyung yang lain sama jodoh kita" kata Yujin.

"Jadi dia manggil kamu papa itu...dia jadi anak kamu sekarang dong?" tanya Minju lagi.

"Iya, dia anggep aku papa. Jadi kamu sekarang resmi sama aku, jadi dia bakal anggep kamu mama mulai saat ini" kata Yujin mendekati Minju dan memeluk pinggang wanita itu.

"Ih mama muda dong aku?"

"Ya gapapa, kan jadi mama hits" kata Yujin mengecup pipi Minju membuat wanita itu tidak bisa berhenti tersenyum.

"Ada ada aja ya sekarang, tuyul bukannya nyariin uang malah nyariin jodoh"

"Ya gapapa, juga dia berguna dikit" kata Yujin. Yujin melepaskan pelukannya dan mengambil ponselnya mengecek sebuah notifikasi masuk.

Melihat pesan di ponselnya, Yujin lalu mendekati Minju dan Nako.

"Nako siap siap, sekarang!" kata Yujin pada Nako yang masih asik duduk ditemani Minju.

"Emang ada apa?"

"Ayah kamu masuk rumah sakit, kita kerumah sakit!"

Dirumah sakit, Yujin berjalan bersama Minju sambil menggendong Nako yang asik nge-mpeng.

Sampai ruangan VIP B16, Yujin masuk bersama Nako diikuti oleh Minju yang menenteng keranjang buah untuk Hyewon.

Terlihat Hyewon yang terbaring di ranjang rumah sakit sambil nonton TV ngemil ciki ukuran jumbo.

"Hyung!" panggil Yujin menurunkan Nako dari gendongannya.

"Ehh Yujin... wihh dateng dateng bawa istri sama anak aja" kata Hyewon lambe.

"Anak lo juga bahlul!" kata Yujin menatap datar Hyewon.

"Lo sakit apa, Sen? Kok gue ga denger kabar apa apa tiba tiba lo masuk rumah sakit aja"

"Gue abis digebukin sama anak SMA" jawab Hyewon lanjut makan.

"Kok bisa?! Oppa ngapain?" kali ini Minju yang bertanya setelah meletakan buah yang ia bawa dimeja.

"Wony hampir di lecehin..eh di lecehin sudah sih. Cuma hampir diperkosa lah" kata Hyewon membuat Yujin dan Minju terkejut.

Nako?

Udah asik rebahan di sofa nonton Shinchan. Gak guna emang tuyul satu ini.

"Kok bisa hampir diperkosa? Terus Wony nya gimana?"

"Biasalah anak SMA brandalan Wony juga mau nyoba nyoba kehidupan nakal, soalnya dia belajar terus jadi pasti tertekan. Wony sekarang lagi les, biasanya dia nemenin gue dirumah sakit" jawab Hyewon.

"Hmm anak SMA jaman sekarang ya memang" kata Yujin.

"Ya gitu lah, anak muda jaman sekarang udah mulai nyoba yang aneh aneh" tambah Hyewon.

"Untung lu dah tua ya Sen hahaha" tambah Yujin yang berakhir dicubit oleh Minju di perutnya.

"Aduhhh sakit, yang. Kamu hobi banget nyubit aku" kata Yujin mengusap perutnya yang dicubit Minju.

"Kamu sih ah, ngomongnya aneh aneh"

"Hehe tapi gapapa sih, kita biar nikmati masa tua" kata Yujin pada Minju.

TUYUL CHIBI (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang