56

1.5K 194 92
                                    

"Eh si Dara masih belum siuman juga ya?".

Itu adalah pertanyaan dari Chanyeol untuk teman-temannya.

"Kata Luhan belum, papanya juga udah sebulan nginep di rumahsakit mulu" Kris yang menjawab.

"Buset, om Yunho kuat ya sebulan kagak mantap-mantap sama istrinya" ini yang bicara Kai, harap maklumi saja. Tentu langsung dihadiahi geplakan oleh Suho.

"Gue aja seminggu gak dapet jatah dari Ital udah uring-uringan".

Langsung saja Chanyeol toyor kepala teman hitamnya itu, Kai memang suka tidak ada akhlak kalau ngomong. Beda sekali dengan Abian.

"Lo yakin tem adik kandung bang Abian?" tanya Suho tak yakin.

Hmmm.. Kai mencium bau-bau pembullyan sepertinya.

"Iyalah! gue adik kandung dia! gak lihat lo gue sama bang Abian kan sebelas dua belas gantengnya".

"Kalo kata Dara sih bukan sebelas-duabelas tapi duabelas banding nol! dan nol nya itu lo" Chanyeol menimpali.

Kan bener dugaan Kai, tidak Adara tidak mereka sama saja, meragukan statusnya dengan Abian.

"Lebih parah dari itu si Dara bandinginnya dia bandingin gue sama bang Abi ibarat Surga Firdaus sama Neraka Jahanam, puas kalian? Puas kalian lihat gue begini?" Kai jengkel sendiri jadinya.

"Iyalah bang Abi mah alim banget, tinggal berdua sama si Dara kuat dia gak ngapa-ngapain" Chanyeol nyeletuk lagi, Chanyeol tahu karena pernah menginap di kost'an Abian gara-gara waktu itu apartemen Kai lampunya mati belum bayar listrik.

Kai berdecih, dalam hati kembaran malika itu berkata : kau tidak tahu saja yang sebenarnya wahai kisanak! Kai pernah disuguhi adegan live oleh mereka.

Hilih! Kai saja tidak yakin jika abangnya masih perjaka ting-ting.

Tapi... Kai diam saja ia tidak boleh membuka aib abangnya sendiri itu dosa.

Iya, aib Abian disembunyikan tapi aib sendiri diumbar, Kai sekali memang.

"Yang nungguin Dara om Yunho doang bukan dah" tanya Chanyeol lagi.

"Abang gue juga udah sebulan nginep di rumahsakit jagain ayam bebeknya" Kai menjawab sembari melirik Sehun.

"Gimana Hun?" Suho malah bertanya pada Sehun.

"Gimana apanya?" Sehun balik bertanya karena tidak mengerti.

"Ya, itu lo kalah banget sama bang Abian.. beh modelan lo mau bersaing sama bang Abi belum apa-apa kalah udah" Chanyeol menjadi provokator.

Sehun mendengkus, memutar bola matanya malas. Pake diingetin! Sehun sudah tahu diri ia akan mundur!

(Tenang authornya udah siapin jodoh buat Sehun, Sehun tidak akan jadi sadboy)

Calon jodoh Sehun namanya A_ _ _a

"Balikan lagi sama si Kania paling kan udah ditolak sama Adara" Kai nyeletuk.

"Kaya gak ada cewek lain aja" Sehun menyahut atas pernyataan Kania.

"Gue emang ditolak sama Adara" nah kan Sehun ngaku juga kalau ditolak.

"Tapi gue gak sefrutasi itu sampe balikan sama dia, kaya gak ada cewek lain aja" Sehun rampungkan kalimatnya.

Walaupun Adara menolaknya tapi Sehun tidak akan mau balikan dengan Kania. Tidak akan pernah mau!

Mereka saat ini sedang berkumpul di apartment Kai, tadinya mereka kira Abian ada di sana tenyata tidak ada karena semalam Abian bilang ia akan pulang ke apartemen Kai.

ADARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang