Part 76

21.7K 2.7K 279
                                    

Maap ya aku ada tugas:') yang bahkan belum selesai heuheu

_________

"Memangnya kenapa kau bertanya begitu?" Lucas mulai serius.

Hendery mendengus kesal, "aku menyukai XiaoJun sejak kami masih di bangku sekolah menengah, dan tiba-tiba ada wanita yang mengaku bahwa dia menyukaiku. Aku bingung ge..." wajahnya tampak memelas saat ini.

"Dengarkan apa kata hatimu." ujar Lucas.

"Aku ingin XiaoJun..." gumam Hendery.

"Maka tolak wanita itu!" seru Lucas dengan menggebu-gebu.

Mereka lalu kembali diam, sibuk dengan pikiran masing-masing. Mungkin? Lucas tampak seperti orang bodoh saat dirinya melamun sambil mengunyah makanan ringan yang ada di meja.

"Siapa memangnya wanita itu?" Lucas memecah keheningan.

"Kang Mina..." jawab Hendery lirih.

Seketika Lucas langsung menyemburkan jus yang diminumnya dan menatap Hendery dengan horor. Si objek yang ditatap merasa tak nyaman, dan mengernyitkan alisnya.

"Kenapa kau menatapku seperti itu?" tanya Hendery dengan ragu.

"Jangan berhubungan dengan wanita itu!! Jaemin bilang dia bukan orang baik, sebaiknya kau tolak dia dengan tegas atau sesuatu yang buruk akan menimpamu!!" jelas Lucas dengan tegas, dia tidak mau saudaranya mengalami hal yang buruk. Juga dia dengar bahwa Mina sudah melakukan hal buruk pada Mark, dan mengambil semua uang yang ada di rumah Mark sebelum meninggalkannya begitu saja.

Tapi Hendery malah fokus pada hal lain, "Jaemin? Siapa itu?"

Lucas rasanya ingin memukul wajah Hendery dan berteriak, 'itu kekasih Renjun sialan!' namun ia urungkan karena bisa-bisa ayahnya mencoret Lucas dari daftar warisan.

"Kekasih Renjun, mereka akan segera bertunangan nanti." jawab Lucas pada akhirnya.

Hendery mengangguk paham, "aku akan menolak wanita itu sekarang juga!" dia mengeluarkan ponselnya dan mengetikkan sesuatu, setelah itu dia tampak tersenyum dan melempar ponselnya ke sofa. "Selesai!!"

Dia tampak senang, bahkan terkikik sambil memainkan apel di tangannya.

Lucas mengambil ponsel saudaranya, lalu melihat apa yang telah dilakukan Hendery.

Iblis Kang

Hei, aku tidak bisa menjadi kekasihmu dan menikah denganmu. Lucas ge bilang kau bukan orang baik, Jaemin juga. Selain itu aku sudah memiliki calon masa depanku sendiri, aku tidak butuh wanita aneh sepertimu yang hanya menginginkan uang.

Jadi, lebih baik kau menyingkir dari sisiku.

Lucas tertawa keras, dia bahkan sampai memukul-mukul pahanya seolah ia telah menemukan sesuatu yang lucu. "Kau kurang satu hal A-Heng..." ujarnya.

Dia lalu kembali mengetik,

Iblis Kang

Omong-omong... Orang yang kusukai lebih cantik darimu. Menurutku kau lebih mirip pizza basi yang terlalu lama didiamkan, kau pasti telah melakukan banyak hal dengan mantan kekasihmu. Menjijikkan sekali! Dasar sampah!

Ia kembali tertawa, jadi mau tak mau Hendery juga ikut tertawa karena tawa Lucas itu sangat menular. Hendery bahkan tidak repot-repot melihat kembali ponselnya.

[END]Mom For UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang