Hay ges
__________
Mark tengah bersiap untuk berangkat ke kantor, sementara Haechan tengah membuatkan sarapan untuk mereka. Lalu dimana tiga beruang kecil itu?
Oh, mereka tengah bersiap untuk bermain ke apartemen Jaemin. Katanya mereka ingin bertemu Yeonwoo, bahkan Jisung membawa banyak biskuit dan buah-buahan kering kesukaannya untuk Yeonwoo.
Ya, ia jadi suka memberikan hadiah seperti Jaemin. Dulu saat Jaemin memberikan banyak mainan pada anak-anak panti asuhan, Jisung terpesona dengan kebaikannya. Maka dari itu dia juga ingin menjadi sebaik Jaemin dan sering memberikan hadiah, meski hanya hadiah kecil seperti biskuit, susu kotak, permen, atau buah-buahan.
Apapun yang dimilikinya ia akan membagikannya kepada orang lain. Karena Jaemin adalah inspirasinya setelah Chenle.
"Anak-anak, kalian sudah siap atau belum?? Saatnya sarapan!!" Ujar Mark saat ia melewati pintu kamar mereka.
"Ya!!" Balas ketiganya serempak.
"Papa tunggu dibawah bersama Haechan Hyung." Mark berlalu setelah mengucapkan hal itu. Tangannya sibuk membenahi jam tangan yang belum terpasang dengan baik, sementara pakaiannya sudah sangat rapi.
Rencananya ia akan mengadakan pertemuan dengan beberapa petinggi perusahaan lain; seperti Presdir Choi Corp, Jung Enterprise, Kim Group, dan beberapa perusahaan besar lainnya.
Perusahaan Mark yang bergerak dalam bidang teknologi memiliki proyek baru yang menarik minat para raksasa bisnis itu. Jadilah ia sudah rapi pagi ini.
Di ruang makan, Haechan tengah menata makanan dimeja. Pakaiannya sangat berbanding terbalik dengan pakaian yang Mark kenakan, dia hanya memakai kaus putih yang dilapisi Hoodie berwarna ungu dengan celana training berwarna senada. Sangat santai.
"Pagi pa! Pagi ma!" Seru ketiga anak itu serempak dari arah tangga.
Haechan yang memegang dua gelas susu hangat hampir menjatuhkan gelas yang dipegangnya, dia masih belum terbiasa dengan panggilan itu. Namun meski begitu, ia tetap melirik mereka sekilas dan tersenyum sebagai balasan.
"Pagi juga anak-anak." Balas Mark yang baru saja duduk di kursi utama meja makan.
"Ayo duduk, kalau tidak makanannya akan cepat dingin." Ujar Haechan sambil duduk di kursi samping kanan Mark.
Si kembar dan si sulung menuruti kata-katanya, dan keluarga kecil yang belum resmi itu sarapan dengan tenang walaupun terkadang ada saja hal yang diributkan.
Setelahnya, Mark mengantar ketiga putranya ke sekolah lalu mengantar Haechan ke apartemennya. Dan setelah itu, ia langsung menuju ke perusahaan untuk mengurus proyek baru yang ia rancang sejak lama.
Suasana yang berbeda tampak di kediaman keluarga Kang, disana tidak ada aktivitas hangat seperti di kediaman Mark, hanya ada kepanikan dengan banyak wartawan yang berkumpul di depan gerbang mansion besar itu.
Tak ada satupun penghuninya yang bisa keluar rumah, pasalnya jika mereka keluar bahkan jika itu hanya untuk menyiram tanaman yang ada di halaman, para wartawan itu pasti akan langsung berteriak menghujani mereka dengan segudang pertanyaan.
Saat ini, satu persatu rumor mengenai Kang Group terus bermunculan. Dari yang sebelumnya hanya mengenai anak haramnya yang tak terhingga, kini mulai merambat kemana-mana.
Seperti penggelapan pajak, eksploitasi wanita, penjualan senjata ilegal, perlakuan yang buruk terhadap pegawai perusahaan, dan masih ada banyak lagi.
Bahkan ada rumor bahwa Kang Seulgi melakukan incest terhadap saudarinya sendiri, Kang Mina. Ada juga beberapa foto mereka yang terlampir dalam rumor tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]Mom For Us
FanfictionKisah manis tentang seorang CEO duda tampan dan ketiga anaknya yang lucu. CEO tersebut bernama Mark Lee, dia adalah seorang single parents karena istrinya meninggal setelah melahirkan putra ketiga mereka. Mark yang terlalu mencintai istrinya tak ing...