Chapter 51 : Akting Dadakan

147 23 4
                                    

Blossoms Street No.28, Kediaman Haruno. Konoha…

sasuke_uchiha : Sakura?

Sakura menatap layar notebook-nya dengan mata melebar. Jantungnya tiba-tiba saja berdegup kencang saking girangnya ia melihat nama sahabatnya itu di sana. Sasuke Uchiha. Memekik girang, gadis itu melompat duduk di depan meja belajarnya dan buru-buru mengetik balasannya.

sakura_blossom : SASUKEEEE!

Tak lama kemudian, Sasuke membalasnya.

sasuke_uchiha : Lama

Sakura tertawa kecil. Jawaban singkat bernada dingin yang khas Sasuke. Langsung saja terbanyang di benaknya tampang sebal cowok itu. Dengan penuh semangat, Sakura membalasnya,

sakura_blossom : Iya, maaf….. aku baru selesai mandi

sasuke_uchiha : Huh? Mandi jam segini? Masuk angin baru tahu rasa!

sakura_blossom : Jangan menyumpahiku begitu dong! DASAR!

Dan setelah itu Sakura sepertinya langsung dikuasai semangat menggebu-gebu untuk mengetik, sampai-sampai tidak memberi jeda untuk Sasuke membalas.

sakura_blossom : Aku baru saja pulang. Hari ini Sai mengajakku jalan-jalan ke sekolahnya yang lama, Konoha Art Academy. Keren BANGET di sana! Aku juga bertemu dengan teman-temannya… bla bla bla…

Lalu diakhiri dengan protes kerasnya atas kealpaan Sasuke menghubunginya selama ini.

sakura_blossom : Btw, kau kok baru menghubungi aku sekarang sih? Emailku tidak pernah kau balas. Ponsel jarang aktif. Sudah sombong sekarang kau, ya! Atau jangan2 hanya denganku saja? Sai bilang kau memberitahunya sesuatu tentang Naruto! Jangan2 kau CUMA tidak membalas emailku saja? AAARGH! JAHAAAAAT~~!

Kali ini Sakura perlu menunggu agak lama sampai akhirnya Sasuke membalas,

sasuke_uchiha : Sudah selesai ngomongnya?

Setengah geram, setengah geli, Sakura membalasnya,

sakura_blossom : Sudah

sasuke_uchiha : Dasar cerewet! Yang penting kan aku sudah menghubungimu sekarang

sakura_blossom : Yeah. Tepatnya BARU SEKARANG!

sasuke_uchiha : Tidak ada yang perlu dibicarakan denganmu, jadi buat apa menghubungimu?

Sakura menatap layar notebook-nya dengan pandangan jengkel, sambil menggerutu mengomeli Sasuke—yang tentu saja tidak bisa didengar oleh yang bersangkutan.

sakura_blossom : Oke. Jadi SEKARANG ada yang mau dibicarakan?

sasuke_uchiha : Naruto memberitahuku kalau hubungan kalian tidak begitu baik akhir-akhir ini. Dia juga cerita soal ciuman itu.

Wajah Sakura kontan memanas membaca kata 'ciuman' dan ia merasakan wajahnya merona. Untungnya Sasuke tidak bisa melihat ini.

sakura_blossom : Naruto TIDAK menciumku! Er… tidak kena, tepatnya.

sasuke_uchiha : Dia tidak cerita kalau tidak kena. Kurasa itu bukan bagian yang terpenting. Kau marah padanya?

L'amis Pour ToujoursTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang