004.

2.4K 139 12
                                    

Kepercayaan itu di bangun oleh dua orang, kalau salah satu tidak percaya maka sebuah hubungan itu akan berjalan baik..
-oktavia-


Seperti yang di katakan Arya tadi di sekolah, kini cowok itu sudah sampai di rumah kedua orang tua Nindy.

"Eh Arya sudah datang"ujar Irma saat melihat Arya berjalan ke arah nya.

Kebetulan bunda Nindy sedang ada di halaman depan untuk menyiram tanaman

"Iya bun"jawab Arya lalu menyalami bunda sang isteri.

"Langsung ke kamar Nindy aja palingan dia lagi tidur atau nonton anime"ujar Irma menyuruh Arya langsung ke kamar Nindy.

"Iya bun kalau gitu Arya ke kamar Nindy dulu"ujar Arja lalu pamit ke kamar Nindy.

Sesampainya di kamar Nindy, benar saja sekarang si pemilik kamar sedang nonton anime sambil tidur tengkurap.

"Nin"panggil Arya.

Nindy yang merasa di panggil pun menengok ke arah pintu kamar "Lo udah dateng?"ujar Nindy membenarkan posisinya menjadi duduk.

"Hmm"jawab Arya lalu berjalan ke arah kasur milik Nindy.

"Nginep di sini ya Ar"minta Nindy.

"Kenapa?"tanya Arya sambil melepas kaca matanya dan menaruhnya di meja samping tempat tidur lalu membarungkan tubuhnya di kasur yang ukurannya tidak terlalu besar namun juga tak terlalu kecil itu.

"Ya gak papa, boleh ya?"tanya Nindy melihat ke arah Arya.

"Hmm"jawab Arya lalu memejamkan matanya.

Nindy yang melihat Arya memejamkan matanya hanya membiarkan. Gadis itu kembali menonton anime di layar tv.

"Nin"panggil Arya setelah sekian lama mereka fokus pada dunia masing-masing.

"Apa?"tanya Nindy tanpa melihat ke arah Arya.

"Gue laper"adunya.

"Terus?"tanya Nindy masih belum melihat ke arah Arya.

"Ya ambilin lah di bawah!"suruh Arya.

"Bisa kali ambil sendiri"ujar Nindy.

"Ckk....gue capek, ayo lah sana ambilin"ujar Arya.

Nindy yang tidak mau melanjutkan debatnya pun segera beranjak ke luar untuk mengambilkan Arya makanan.

"Nih"ujar Nindy sambil menyerahkan piring yang berisi makanan ke Arya.

"Makasih"balas Arya lalu mengambil piring yang di berikan Nindy.

Arya pun memakan dengan lahap makanan yang Nindy ambilkan sedangkan Nindy kembali fokus pada anime nya.

"Suka banget lo sama anime?"tanya Arya setelah menaruh piring bekas makanan di atas meja.

"Iya, anime itu seru"jawab Nindy.

"Kita pulang aja yok"ajak Arya.

Nindy yang mendengar lngsung mengalihkan pandangannya ke Arya.

"Kenapa?"tanya Nindy heran.

"Gue lupa ada tugas dan tugasnya di kumpulin besok"jawab Arya.

"Tugas apaan?"tanya Nindy.

"Laporan kesiswaan"jawab Arya.

Nindy yang mendengar jawaban dari Arya langsung cemberut, gadis itu masih berat menunggalkan kedua orang tuanya.

Marry You?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang