Semua kembali seperti rencana Tuhan..
-Oktavia-*Ini bukan cerita tentang bagaimana mempertahan kan sebuah hubungan, tapi ini cerita tentang bagaimana membangun sebuah hubungan*
Brak
"Ini kita langsung berangkat ke puncak?"tanya Nindy setelah menutup pintu mobil.
"Iya, kita langsung aja jalan biar sampai sana enggak terlalu malam"jawab Arya sambil memakai sabuk pengaman.
"Kita masih pakai seragam loh Ar"ujar Nindy memberi tahu.
"Entar kita cari pom bensin aja buat ganti baju"jawab Arya.
"Udah kamu siapin kan baju ganti nya?"tanya Arya sambil menghidupkan mesin mobil.
"Udah kok, semua nya udah aku siapin"jawab Nindy.
Arya mengangguk lalu mulai menjalakan mobil nya keluar dari area sekolah.
Nindy mengambil kantong plastik yang ada di kursi belakang, kantong plastik itu berisi berbagai macam cemilan dan juga minuman.
Nindy mengambil bungkusan snacks keripik kentang lalu membukanya dan memakan nya dengan lahap.
"Mau?"tanya Nindy sambil mengulurkan tangan nya yang sudah ada keripik kentang.
Tanpa memberi jawaban, Arya langsung melahap keripik kentang yang Nindy tawarkan.
"Minta minum dong Nin"ujar Arya sambil melihat Nindy sekilas.
Nindy langsung mengambil botol air mineral lalu memberikannya pada Arya.
"Bukain sekalian!"suruh Arya.
Nindy pun segera membukan kan lalu memberikan kembali botol yang sudah dirinya buka tutup nya.
Arya mengambil botol yang Nindy berikan lalu segera meminum nya.
Saat melihat pom bensin, Arya segera membelokannya ke sana.
"Sana ganti baju dulu!"suruh Arya setelah mobil berhenti.
"Kamu enggak ganti?"tanya Nindy sambil mengambil baju ganti yang berada di dalam tas.
"Kamu duluan aja, aku mau isi bensin dulu"jawab Arya.
Nindy mengangguk lalu segera turun dari mobil.
Setelah Nindy turun, Arya kembali menjalankan mobil nya untuk dirinya isi bahan bakar.
Selesai mengisi bahan bakar, Arya menjalankan mobil nya sedikit menjauh dari tempat pengisian bahan bakar.
Tidak lama setelah Arya memberhentikan mobil nya, Nindy datang dengan pakaian yang sudah berganti.
Brak.
Sampai di dalam mobil, Nindy segera menyimpan seragam sekolah nya di tas.
Nindy juga tak lupa mengambil kan baju ganti milik Arya yang sudah gadis itu siapkan tadi malam.
"Ganti baju sana!"suruh Nindy sambil memberikan baju ganti pada Arya.
"Aku ganti baju dulu, kamu tunggu di sini sebentar"ujar Arya sambil melepas sabuk pengaman.
Nindy mengangguk.
Arya pun segera turun dari mobil dan berjalan menuju toilet untuk berganti baju.
Setelah Arya turun, Nindy memilih melepas sepatu nya dan juga kaos kaki nya lalu menyimpannya di kursi belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry You?
Teen FictionJudul Awal : Nikah Muda (Arya Nindy) Ganti Judul : Marry You? Langsung baca aja lah ya..... Perjodohan, Nikah muda, Musuh, Ketua PKS, Ratunya telat, Konflik ringan, Pelakor?, enggak dulu deh. *Ini bukan cerita tentang bagaimana mempertahan kan sebua...