Terima kasih telah hadir dan mengisi hari-hari ku..
-Arya Gionino-
*Ini bukan cerita tentang bagaimana mempertahan kan sebuah hubungan, tapi ini cerita tentang bagaimana membangun sebuah hubungan*
Ceklek
Nindy baru saja masuk ke dalam kamar setelah tadi habis telfonan dengan Mia.
Di dalam kamar, Nindy tidak menemukan keberadaan Arya.
"Arya kok gak ada di kamar?"gumam Nindy bingung.
"Arya"panggil Nindy.
"Arya lo di mana"panggil Nindy lagi.
"GUE DI BALKON NIN"jawab Arya dengan berteriak dari arah balkon kamar.
Nindy langsung saja berjalan ke balkon kamar.
Nindy segera membuka pintu balkon.
Ceklek.
"Ngapain lo di sini?"tanya Nindy saat melihat Arya berdiri di dekat pembatas balkon sambil melihat ke langit.
Arya membalikan badan nya lalu menggeleng.
"Enggak ngapa-ngapain"jawab Arya sambil menatap Nindy yang berdiri di pintu balkon.
"Lo sendiri ngapain nyariin gue?"tanya Arya.
"Gue...emmm...gue...emm...gak jadi deh Ar"jawab Nindy.
Arya mengerutkan kening nya bingung.
Ada yang tidak beres dengan Nindy pikir Arya.
"Sini!"suruh Arya agar Nindy mendekat ke arah nya.
Nindy pun berjalan mendekat ke arah Arya.
"Mau apa...hmm?"tanya Arya lagi saat Nindy sudah berada tepat di depan nya.
Nindy menggeleng.
"Ngomong Nin!, lo mau apa?"ujar Arya lagi.
Arya tahu Nindy ingin mengatakan sesuatu tapi dirinya ragu untuk mengatakan nya.
"Gue enggak mau apa-apa kok Ar"jawab Nindy.
"Jangan bohong Nin, ngomong sama gue, lo mau apa!"suruh Arya sambil menatap Nindy.
Nindy ragu ingin mengatakan namun sudah terlanjur ketahuan Arya bila dirinya menginginkan sesuatu.
"Mau apa Nindy?"tanya Arya lagi.
Nindy menatap Arya.
"Gue mau...."
"Apa?, buruan!"
"Gue...gue mau es krim"jawab Nindy pada akhirnya namun dengan suara yang pelan.
Walaupun Nindy menjawab dengan suara pelan, Arya masih bisa mendengar dengan jelas apa yang Nindy katakan.
"Lo mau es krim?"tanya Arya memastikan.
"Iya"jawab Nindy sambil mengangguk.
"Yaudah lo tinggal makan!, di kulkas masih ada kan es krim nya?"ujar Arya. Dirinya heran dengan Nindy, Cuma ingin makan es krim saja kenapa susah sekali untuk mengatakan nya.
Nindy menggeleng "gak mau"jawab Nindy.
"Terus lo mau nya apa Nindy?"tanya Arya sabar.
"Gue mau makan es krim, tapi bukan es krim yang ada di kulkas"jawab Nindy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry You?
Teen FictionJudul Awal : Nikah Muda (Arya Nindy) Ganti Judul : Marry You? Langsung baca aja lah ya..... Perjodohan, Nikah muda, Musuh, Ketua PKS, Ratunya telat, Konflik ringan, Pelakor?, enggak dulu deh. *Ini bukan cerita tentang bagaimana mempertahan kan sebua...