094.

1K 58 4
                                    

Tidak pernah terbayangkan oleh ku bila kamu pergi dari hidup ku untuk selamanya..
-Arya Gionino-


















*Ini bukan cerita tentang bagaimana mempertahan kan sebuah hubungan, tapi ini cerita tentang bagaimana membangun sebuah hubungan*


































Nindy sedang berada di dapur, gadis itu sedang membuat minuman untuk nya dan Arya. Mungkin es jeruk cocok dengan suasana panas siang ini.

Selesai membuat minuman, Nindy langsung membawanya ke tempat Arya, cowok itu sedang duduk di sofa yang berada di dekat kolam renang.

"Nih munuman nya"ujar Nindy sambil meletakan gelas ke atas meja.

Nindy duduk di samping Arya sambil menyeruput es jeruk yang tadi dirinya bawa.

Arya menaruh hp nya di atas meja lalu mengambil gelas yang berisi es jeruk.

"Mau berenang enggak Nin?"tanya Arya setelah menyeruput es jeruk hingga tersisa setengah gelas.

"Mau, tapi nanti agak sorean dikit"jawab Nindy.

"Kalau berenang sekarang emang kenapa?"tanya Arya sambil meletakan gelas di atas meja.

"Panas, mager, pengen nyantai dulu"jawab Nindy.

"Aku mau nya berenang sekarang"ujar Arya memberitahu.

"Yaudah berenang aja duluan, aku nanti agak sorean aja"jawab Nindy.

"Aku mau nya berenang bareng kamu"ujar Arya.

"Mager Arya, nanti aja kalau udah enggak panas"jawab Nindy.

"Yaudah aku juga nanti aja"jawab Arya pada akhirnya.

"Kalau kamu mau berenang sekarang enggak papa, aku temenin dari sini"ujar Nindy.

"Enggak ah. Aku mau nya berenang bareng kamu"jawab Arya.

"Yaudah gini aja, nanti kalau udah enggak terlalu panas kita berenang, sekarang kita nikmatin dulu es jeruk nya"ujar Nindy memberi saran.

Arya hanya mengangguk lalu mengambil gelas yang berada di atas meja.

"Tadi bunda telfon aku"ujar Nindy memberi tahu.

Arya langsung menatap ke arah Nindy.

"Bunda tanya apa kita beneran pergi ke puncak"lanjut Nindy sambil menatap Arya.

"Pasti mama yang kasih tahu bunda"ujar Arya.

Nindy mengangguk membenarkan perkataan Arya.

Nindy menaruh gelas yang sudah kosong ke atas meja lalu mengambil hp Arya.

Arya yang melihat Nindy mengambil hp hanya membiarkan.

Nindy membuka aplikasi berwarna oren, aplikasi yang di sukai semua orang karena di aplikasi itu semua barang yang di kita ingin kan atau kita butuh kan ada.

Arya yang melihat Nindy membuka aplikasi belanja online hanya diam dan membiarkan.

Nindy mencari aksesoris kucing yang lucu.

"Arya, menurut kamu ini bagus enggak?"tanya Nindy sambil menunjukan layar hp yang berisi gambar kalung kucing.

Arya melihat gambar yang Nindy tunjukan.

"Bagus"jawab Arya sambil mengangguk-anggukan kepala nya.

"Kalau ini?"tanya Nindy dengn menunjukan gambar yang berbeda.

Marry You?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang