014.

2K 111 4
                                    

Tuhan baik banget kirim kan kamu dalam hidup ku, aku bersyukur bisa miliki kamu walau rasa ini belum ada..
-Nindy Putri-


Seperti yang sudah mereka rencanakan kemaren malam, sekarang sepasang pasutri tersebut sedang dalam perjalanan menuju toko baju milik Arya.

Untung saja tadi pagi Nindy meminta naik mobil, karena siang ini udara cukup panas dan pastinya Nindy tidak mau kulitnya yang putih ini terbakar.

"Lo nyari apa?"tanya Arya saat melihat Nindy terus membongkar tas nya.

"Botol minum, kayaknya tadi udah gue masukin ke tas deh. Kok sekarang gak ada ya?"jawab Nindy masih membongkar isi tas nya.

"Lo haus?"tanya Arya.

"Iya"jawab Nindy.

"Aishh.Kok gak ada sih?, apa tadi di keluarin lagi ya sama Mia?"tanya Nindy pada dirinya sendiri.

"Itu ada air mineral, lo minum aja!. Belum gue minum juga"ujar Arya sambil menunjuk botol air mineral di atas Dashboard.

Karena Nindy sudah sangat kehausan, akhirnya gadis itu mengambil botol dan meminumnya hingga tersisa setengah botol.

"Haus banget mbak?"tanya Arya.

"Iya, cuaca nya panas banget sumpah"jawab Nindy.

"Eh iya,lo katanya mau cerita"ujar Nindy sambil menatap Arya yang sedang fokus menyetir.

"Cerita apa?"tanya balik Arya.

"Gak usah pura-pura lupa deh lo"ujar Nindy.

Arya hanya bisa menghela nafas. "Entar aja di apart gue cerita nya"bukanya Arya tak ingin Nindy tahu sekarang masalah yang sedang ia hadapi, hanya saja ini bukan waktu yang pas untuk menceritakan kepada Nindy.

"Ckk. Lo bilang nanti pulang sekolah, sekarng bilang nanti di apart. Lo niat pengen cerita gak sih sebenarnya?,kalo gak niat ya udah gak usah cerita aja sekalin, biar gue cati tahu sendiri"marah Nindy.

"Gue niat Nin untuk cerita ke elo, tapi ini bukan waktu yang pas. Gue janji entar di apart gue ceritain semua"ujar Arya.

"Beneran?"tanya Nindy.

"Iya"jawab Arya.

"Kalau nanti di apart lo gak jadi cerita juga, tidur di luar sana males gue tidur bareng lo"ujar Nindy di sertai ancaman.

"Iya iya entar cerita. Mending sekarng lo pesen makanan deh, biar nanti pas sampai sana gak terlalu lama nunggunya!"ujar Arya.

"Lo mau makan apa?"tanya Nindy sambil mengotak-atik hpnya.

"Yang berkuah-kuah aja gue"jawab Arya.

"Yang berkuah bnyak, lo mauny apa?"tanya Nindy lagi.

"Soto aja kayaknya enak"ujar Arya setelah berfikir sebentar.

"Oke. Mau beli es campur sekalian gak mumpung ada nih?"tanya Nindy.

"Boleh"jawab Arya.

Nindy pun segera memesan makanan untuk mereka makan nanti di toko.

"Lo pesen apa?"tanya Arya.

"Gue lagi pengen makanan padang, dan pas banget di rumah makan yang gue pesenin lengkap jadi gampang buat gue pesennya"jawab Nindy.

"Kayaknya enak juga nasi padang, entar gue minta dikit ya?"ujar Arya. Entah kenapa saat Nindy berkata nasi padang, cowok itu menjadi pengen.

"Hmm"

Marry You?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang