Selain bersama pasangan, kebahagian juga bisa di dapat saat bersama teman..
-Oktavia-
*Ini bukan cerita tentang bagaimana mempertahan kan sebuah hubungan, tapi ini cerita tentang bagaimana membangun sebuah hubungan*
"Nin, jadikan lo traktir kita-kita pada?"tanya Ilham saat guru sudah pergi meninggalkan kelas.
Nindy mengangguk.
Semua murid IPS 2 langsung berteriak senang karena akan mendapat traktiran dari Arya dan Nindy.
"Tapi gue traktir di resto ayah gue enggak papa kan?"tanya Nindy pada teman-teman.
"Kita mah di mana aja enggak masalah Nin, yang penting lo yang traktir"ujar Andu dan di angguki yang lainnya.
"Yaudah, habis ini kita langsung jalan ke sana aja"ujar Nindy.
"Pada tahu kan resto ayah gue di mana?"tanya Nindy dan di jawab anggukan teman-temannya.
"Lo mau kemana Ar, kok buru-buru gitu?"tanya Ilham pada Arya yang sudah menggendong tas nya dan bersiap melangkah keluar kelas.
"Gue mau rapat PKS"jawab Arya.
"Lah...lo enggak ikut acara makan-makan?"tanya Andu.
Arya menggeleng.
"Yaahhhh...gak asik lo mah, masak lo gak ikut sih Ar?"tanya Ilham.
"Gue beneran enggak bisa ikut, lo pada makan-makan nya sama Nindy aja"jawab Arya.
"Lo pada bebas mau makan apa aja"lanjut Arya.
"Gue pergi dulu"pamit Arya lalu pergi meninggalkan kelas.
Setelah kepergian Arya, semua murid IPS 2 langsung menatap Nindy.
"Kenapa?"tanya Nindy tidak paham.
"Lo enggak papa kalau Arya enggak ikut?"tanya Ilham mewakili pertanyaan dari semua teman-teman nya.
"Enggak papa, gue paham kok sama posisi dia sekarang"jawab Nindy.
"Udah ah, yuk jalan"ajak Nindy lalu pergi meninggalkan kelas dan di ikuti semua murid IPS 2.
Sampai di luar kelas, Nindy melihat Alvian dan ketiga teman nya berjalan ke arah kelas Nindy.
"Halo kakak ipar ku"sapa Alvian sambil tersenyum saat sudah sampai di depan Nindy.
Nindy yang mendengar Alvian memanggilnya dengan sebutan kakak ipar menjadi risih.
"Ngapain lo ke sini?"tanya Nindy tanpa basa-basi.
"Kita ber empat mau minta traktiran sama kakak ipar"jawab Alvian.
"Iya, betul kakak ipar"ujar Daru, Aldo, dan Bara serentak.
Nindy yang mendengar ketiga teman Alvian juga memanggil nya dengan panggilan kakak ipar menjadi semakin risih.
"Lo pada bisa enggak sih manggil gue pake nama, enggak usah pakai embel-embel kakak ipar, gue risih tahu enggak"ujar Nindy dengan wajah kesal.
"Enggak bisa kakak ipar"ujar Alvian, Daru, Aldo, dan Bara serentak.
"Kenapa enggak bisa?"tanya Nindy bingung.
"Pokok nya enggak bisa kakak ipar"ujar Alvian dan di angguki ketiga teman Alvian yang lain.
"Terserah"ujar Nindy pasrah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry You?
Teen FictionJudul Awal : Nikah Muda (Arya Nindy) Ganti Judul : Marry You? Langsung baca aja lah ya..... Perjodohan, Nikah muda, Musuh, Ketua PKS, Ratunya telat, Konflik ringan, Pelakor?, enggak dulu deh. *Ini bukan cerita tentang bagaimana mempertahan kan sebua...