Dua kata yang ingin aku sampaikan kepada mu, yaitu Terima Kasih..
-Arya Gionino-Setelah kedua nya selesai makan, mereka memutuskan untuk mengobrol sebentar sebelum mereka pulang ke rumah masing-masing.
Banyak topik yang sudah mereka bahas, tapi keduanya seperti tidak kehabisan topik pembicaraan.
"Oh iya Nin sampai lupa gue mau bilang ke lo"ujar Mia saat ingat sesuatu.
"Bilang apa Mi?"tanya Nindy penasaran.
"Gue rencana mau lanjut kuliah di luar negri"jawab Mia sambil tersenyum.
"Di luar negri?"tanya Nindy sedikit terkejut dengan pernyataan Mia.
"Iya, lebih tepat nya sih di Singapura"jawab Mia.
"Singapura?"tanya Nindy memastikan.
"Iya Singapura"jawab Mia sambil tersenyum.
"Jauh banget Mi?,kenapa gak di daerah sini aja?"tanya Nindy.
"Gue mau mandiri Nin, makanya gue mutusin kuliah di Singapura"jawab Mia.
"Ortu lo ngizinin?"tanya Nindy.
"Awalnya sih mereka nentang tapi gue terus membujuk mereka dan akhirnya mereka izinin"jawab Mia.
"Mi, gue sebagai sahabat lo cuma bisa ngedukung apapun keputusan yang lo buat"ujar Nindy.
"Karena gue tahu, lo udah dewasa dan sudah bisa menentukan keputusan yang terbaik buat diri lo sendiri"lanjut Nindy.
"Makasih ya Nin, lo emang teman sekaligus sahabat terbaik yang gue punya"ujar Mia sambil tersenyum.
Nindy pun membalas senyum Mia.
"Lo sendiri mau lanjut kuliah di mana?"tanya Mia penasaran.
Nindy menggeleng"Gue belum tahu"jawab Nindy.
"Gimana kalau lo kuliah nya bareng gue aja?"tanya Mia memberi saran.
"Maksudnya kuliah di Singapura?"tanya Nindy memastikan.
"Iya, seru deh Nin kalo kita bisa satu kampus bareng"jawab Mia bersemangat.
Nindy bingung mau jawab apa, jujur sampai sekarang Nindy sama sekali belum memikirkan tentang kuliah.
"Gimana lo mau gak?"tanya Mia lagi.
"Kalau mau, nanti gue bilang sama papa gue buat urus semua nya"lanjut Mia.
"Gak usah Mi"tolak Nindy.
"Kenapa?"tanya Mia.
"Emmmm....gimana ya Mi?, jujur gue belum tahu mau lanjut kuliah apa enggak nantinya"jawab Nindy.
"Masak lo belum tahu mau lanjut kuliah apa enggak sih Nin?"tanya Mia.
"Gue beneran belum tahu Mi"jawab Nindy.
"Gue juga belum omongin masalah kuliah ke ortu gue"lanjut Nindy.
"Dan juga Arya yang sekarang berstatus suami gue"lanjut Nindy dalam hati
"Gitu ya?"tanya Mia.
"Iya"jawab Nindy.
"Apa pun keputusan lo nanti pasti gue dukung Nin, tapi gue harap lo mau kuliah bareng gue di Singapura"ujar Mia.
Nindy hanya tersenyum saat mendengar perkataan Mia.
"Maaf Mi, gue bohong sama lo"ujar Nindy dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry You?
Teen FictionJudul Awal : Nikah Muda (Arya Nindy) Ganti Judul : Marry You? Langsung baca aja lah ya..... Perjodohan, Nikah muda, Musuh, Ketua PKS, Ratunya telat, Konflik ringan, Pelakor?, enggak dulu deh. *Ini bukan cerita tentang bagaimana mempertahan kan sebua...