100.

2.1K 66 5
                                    

Selingkuh itu pilihan, Setia itu harus, Satu pasangan seumur hidup itu mutlak...
-Oktavia-












*Ini bukan cerita tentang bagaimana mempertahan kan sebuah hubungan, tapi ini cerita tentang bagaimana membangun sebuah hubungan*
























Nindy sedang duduk di sofa sambil menonton tv, sedangkan Arya, cowok itu sedang mengambil minuman dan cemilan di dapur.

Nindy menonton tv untuk mencari hiburan tapi yang gadis itu dapat adalah berita perselingkuhan dan KDRT dari salah satu Artis Indonesia.

Nindy yang tidak begitu mengikuti Artis tersebut hanya menyimak saja.

Nindy tidak akan membela salah satu dari kedua nya, namun juga tidak membenarkan tindakan si cowok yang melakukan tindakan KDRT pada isteri nya.

Nindy bukan orang yang suka ikut campur urusan orang lain apalagi ini adalah urusan rumah tangga.

Sedang asik menonton, Nindy melihat Arya datang sambil membawa minuman kaleng dan beberapa bungkus snack makanan ringan.

Cowok itu duduk di samping Nindy sambil menaruh snack di samping nya.

"Tumben nonton berita?"tanya Arya heran sambil memberikan minuman kaleng yang sudah dirinya buka kan.

"Aku penasaran sama kasus nya, makanya aku mau nonton berita"jawab Nindy.

"Itu berita beneran?"tanya Arya pada Nindy.

Nindy menggeleng.

"Aku enggak tahu, tapi kayak nya sih beneran soal nya rame bnget di media sosial"jawab Nindy.

"Ganti chanel lain aja Nin!"suruh Arya.

Nindy menurut lalu mengganti chanel tv yang tadi nya menayangkan berita menjadi sinetron.

Tapi lagi-lagi sinetron yang Nindy dan Arya tonton tidak jauh-jauh dari yang nama perselingkuhan.

"Ckk...kenapa semua tentang perselingkuhan sih?"tanya Nindy heran lalu menaruh kaleng minuman ke atas meja.

"Dan kenapa kebanyakan laki-laki yang selingkuh?"lnjut Nindy.

Arya tak memberikan respon tentang pertanyaan Nindy, Arya takut salah jawab yang nanti nya malah membuat kesalah pahaman di antara mereka.

Nindy yang tidak mendapat jawaban dari Arya langsung saja menatap cowok itu.

"Kok diam?, jawab dong pertanyaan aku!"suruh Nindy.

Bukannya menjawab, Arya malah mengambil remot tv lalu mengganti chanel nya menjadi kartun kereta api.

"Mending kamu nonton ini aja dari pada nonton yang bikin kamu mikir yang enggak-enggak"ujar Arya.

"Ckk...susah banget sih tinggal jawab aja pertanyaan aku"ujar Nindy kesal.

"Bukanya aku enggak mau jawab tapi masalah nya aku enggak punya jawaban atas pertanyaan kamu"jawab Arya pada akhirnya.

"Udah ya, jangan bahas tentang itu"ujar Arya sambil mengusap pipi Nindy dengan lembut.

"Dan kamu juga enggak usah mikir yang aneh-aneh"lanjut Arya.

"Pengen nya gitu tapi susah"jawab Nindy.

"Apalagi sekarang lagi rame berita perselingkuhan"lanjut Nindy.

"Aku enggak mungkin kaya mereka Nin, percaya sama aku"ujar Arya meyakinkan Nindy.

"Aku percaya sama kamu tapi enggak sama perempuan di luar sana"jawab Nindy.

Marry You?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang