061.

1.3K 69 0
                                    

Aku cemburu tapi aku juga gengsi untuk menagtakn nya..
-Nindya Putri-











*Ini bukan cerita tentang bagaimana mempertahan kan sebuah hubungan, tapi ini cerita tentang bagaimana membangun sebuah hubungan*


















"Nanti gue ada rapat bentar Nin"beritahu Arya saat mobil mereka sudah berhenti di parkiran sekolah.

Nindy langsung menatap Arya.

"Terus nanti gak jadi dong beli es krim nya?"tanya Nindy sambil mengembangkan kedua pipi nya.

Arya yang melihat kedua pipi Nindy yang mengembang menjadi gemas dan tangan nya langsung terangkat untuk mencubit kedua pipi Nindy yang mengembang.

"Ihhh...sakit Arya"ujar Nindy sambil melepaskan tangan Arya dari pipinya.

"Pipi gue sakit tahu"ujar Nindy sambil mengusap kedua pipinya yang pasti sudah memerah akibat cibitan Arya yang cukup keras.

"Habis pipi lo bikin gue gemes dan enggak nahan buat gue enggak nyubit pipi lo"ujar Arya jujur

"Gemes sih gemes tapi gak usah nyubit pipi juga kali"ujar Nindy dengan wajah kesal.

"Sakit tahu gak pipi gue...merah juga ini pasti"lanjut Nindy masih dengan wajah cemberut nya.

"Yaudah entar kalau gue gemes gak gue cubit tapi gue cium tuh pipi lo"ujar Arya tanpa beban.

Nindy yang mendengar perkataan Arya langsung melotot lalu menabok lengan Arya dengan keras.

"Mesum lo"ujar Nindy menatap Arya tajam.

Bukan nya merasa sakit, Arya malah tertawa sambil mengusap lengan nya yang baru saja di tabok Nindy.

"Malah ketawa lagi lo"ujar Nindy makin kesal saat melihat Arya tertawa.

"Sebel gue sama lo"lanjut Nindy cemberut.

Arya menghentikan tawa nya lalu tangan nya telurus untuk mengusap kepala Nindy.

"Udah gak usah cemberut gitu mukanya, gue minta maaf deh"ujar Arya sambil tersenyum ke arah Nindy.

"Maafin ya, enggak nyubit lagi deh"lanjut Arya, bisa gawat kalau Nindy beneran marah pada nya.

Nindy masih belum menjawab, dirinya masih sangat kesal dengan Arya.

"Nin, maafin ya..."Arya masih terus berusaha membujuk Nindy agar mau memaafkan nya.

"Maafin ya..."

Nindy pun akhirnya mengangguk, tanda dia sudah memaafkan Arya.

Arya tersenyum lega.

"Gue memang ada rapat Nin nanti, tapi rapat nya pas jam istirahat pertama"ujar Arya menjelaskan.

Nindy langsung melihat ke arah Arya "Yang bener?"tanya Nindy memastikan.

Arya mengangguk.

"Beneran"jawab Arya sambil tersenyum.

"Berarti nanti jadi kan beli es krim nya?"tanya Nindy memastikan lagi.

"Jadi enggak ya?"tanya Arya sambil pura-pura berfikir.

"Harus jadi pokok nya"ujar Nindy.

"Kalau sampai gak jadi, lo tidur di luar malam ini"lanjut Nindy mengancam Arya.

Waduh ancaman yang paling Arya tidak sukai akhirnya keluar juga dari mulut Nindy.

Arya tidak mau tidur di luar untuk kedua kali nya lagi, cukup kemaren saja dirinya tidur di luar.

Marry You?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang