Kita bisa bersama bukan karena perjodohan, melainkn karena Tuhan sudah menggariskan kita untuk bersama..
-Arya Gionino-Malam Ini Nindy maupun Arya sedang sibuk dengan kegiatan masing-masing. Nindy dengan buku nya sedangkan Arya, cowok itu sedang ada di dapur untuk membuat minuman untuknya dan untuk Nindy tentunya.
Nindy yang sedang fokus pada buku nya tiba-tiba berteriak karena lampu yang tiba-tiba mati.
"HUUUUUAAAAAAAAAAA ARYAAA"teriak Nindy.
"ARYAAAA LO DI MANA"teriak Nindy lagi.
Gadis itu mencari hpnya namun tak kunjung ketemu.
"ARYAAA LO DI MANA SIH, GUE TAKUT"teriak Nindy lagi dengan air mata yang akan keluar.
"Apa sih Nin?"ujar Arya sambil menyorot Nindy dengan senter dari hp nya.
"Gelap"jawab Nindy lirih sambil berjalan mendekati Arya yang berdiri di depan pintu.
"Iya lah gelap kan mati lampu"ujar Arya dan langsung mendapatkan cubitan di lengannya.
"Ash....kebiasaan banget sih suka nyubit"ujar Arya sambil mengelus lengnnya yang habis di cubit Nindy.
"Biarin"jawab Nindy.
"Gue cari lilin dulu, lo ke ruang tv aja!"ujar Arya.
"Ngapain ke ruang tv?"tanya Nindy.
"Terus lo mau nya di mana?,di kamar aja?"tanya Arya.
"Yaudah di ruang tv aja"jawab Nindy, kan bahaya di dalam kamar berduaan gelap-gelapan.
"Gih sana!, gue nyari lilin dulu"ujar Arya.
"Bentar, cariin hp gue dulu!"suruh Nindy.
"Ckk...tadi lo naruh di mana?"tanya Arya sambil mencari hp Nindy.
"Di atas kasur tadi"jawab Nindy.
Arya pun mencari di mana letak hp Nindy.
Akhirnya Arya menemukan hp Nindy di bawah bantal.
"Nih hp nya"ujar Arya sambil menyerahkan hp ke Nindy
Nindy pun mengambil hp nya dan langsung menyalakan senter pada hp nya.
"Yaudah gih sana ke ruang tv!"suruh Arya.
"Hmm" lalu Nindy pun berjalan ke ruang tv.
Sesampainya di ruang tv, Nindy duduk sambil memegang hp nya erat-erat, gadis itu takut pada gelap karena ada kejadian di masa lalu yang kurang mengenakan.
"ARYAAAA BURUAANN NAPA SIHH, GUE TAKUUT INI"teriak Nindy.
"SABAR NAPA, INI LAGI NYATI LILUN BELUM KETEMU"jawab Arya ikutan berteriak.
"BURUANNN IHHHHH"teriak Nindy lagi.
"IYA IYA INI UDAH KETEMU"teriak Arya.
"Sabar napa sih"ujar Arya setelah sampai di ruangvtv dan langsung menyalakan lilin.
"Nah udah terang"ujar Arya setelah lilin menyala.
"Iya"ujar Nindy lalu mematikan senter hp nya.
"Lo tunggu di sini bentar!, gue mau ambil minuman dulu di dapur"ujar Arya lalu beranjak menuju dapur untuk mengambil minuman.
Tak lama Arya datang membawa dua gelas yang berisikan minuman coklat hangat.
"Nah minum, biar lo lebih tenang!"ujar Arya sambil memberikn satu gelas kepada Niny.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry You?
Teen FictionJudul Awal : Nikah Muda (Arya Nindy) Ganti Judul : Marry You? Langsung baca aja lah ya..... Perjodohan, Nikah muda, Musuh, Ketua PKS, Ratunya telat, Konflik ringan, Pelakor?, enggak dulu deh. *Ini bukan cerita tentang bagaimana mempertahan kan sebua...