038.

1.4K 84 2
                                    

Ini cerita tentang aku dan kamu, jangan sampai ada dia di dalam cerita kita..
-Nindya Putri-






Bel istirahat sudah berbunyi dan semua anak-anak kelas IPS 2 sudah pada pergi ke kantin. Di kelas hanya tersisa Mia dan Nindy yang sedang tidur, tadi sebenarnya ada Aci dan Bela juga namun Mia menyuruh mereka duluan untuk mencari meja untuk mereka tempati.

Mia sedang bingung, dirinya bimbang antara membangunkan Nindy atau membiarkan Nindy tidur di dalam kelas, namun jahat kesannya bila membiarkan Nindy sendirian di dalam kelas.

"Bangunin enggak ya?"tanya Mia pada dirinya sendiri.

"Tapi gue kasian, kayak nya Nindy nyenyak banget tidurnya"ujar Mia bingung.

"Tapi kalau gue tinggal, makin kasian"lanjut Mia makin bingung.

"Bangunin aja lah ya"ujar Mia pada akhirnya.

Pada akhirnya Mia pun memilih membangunkan Nindy.

"Nin bangun"panggil Mia sambil menggoyangkan lengan Nindy.

"Nindy bangun"

Masih belum ada tanda-tanda Nindy bangun dari tidurnya.

"Ini anak susah banget sih di bangunin"kesal Mia.

"Nindy bangun"panggil Mia sambil menggoyangkan lengan Nindy dengan sedikit kencang.

"Nggehh"Nindy mulai terusik.

"Nindy bangun!, bangun woyy!"panggil Mia sambil menggoyangkan lengan Nindy dengan sangat kencang.

"Apa sih Mi"marah Nindy karena mengganggu acara tidurnya, padahal Nindy sedang bermimpi bertemu mas Aldebaran.

"Bangun!"suruh Mia.

"Gue masih ngantuk Mi"jawab Nindy dengan suara serak.

"Bangun!"suruh Mia

"Udah bel Nin, ayo ke kantin"lanjut Mia.

Nindy mulai mengangkat kepala nya.

"Emang iya?"tanya Nindy sambil mengusap wajahnya dengan tangan.

"Iya, ayo ke kantin"jawab Mia lalu bangkit dari duduknya.

"Lo duluan aja Mi, gue mau ke toilet dulu"ujar Nindy.

"Mau gue temenin?"tanya Mia.

"Gak usah"tolak Nindy.

"Lo ke kantin aja, gue bisa sendiri"lanjut Nindy.

"Yaudah, etar gue pesenin makanan buat lo"ujar Mia.

"Gak usah Mi, entar gue pesen sendiri aja"tolak Nindy lagi.

"Beneran?"tanya Mia.

"Iya Mia. Udah sana duluan ke kantin!, gue mau ngumpulin nyawa dulu sebelum ke toilet"ujar Nindy.

"Yaudah, gue ke kantin dulu kalau gitu"pamit Mia.

"Iya, sana!"jawab Nindy.

Mia menagngguk lalu berjalan ke luar kelas.

Setelah kepergian Mia, Nindy segera membuka hp nya yang tergeletak di atas meja.

Sebenarnya alasannya tidak ikut Mia ke kantin itu karena dirinya lupa minta uang jajan ke Arya tadi pagi.

Nindy segera mencari no Arya di hp nya, setelah menemukan nomor nya, gadis itu segera menghubungi Arya.

"Arya lo di mana?"tanya Nindy langsung setelah panggilan tersambung.

"Gue bukan Arya Nin, gue Alvian"ujar Alvian dari sebrang sana.

"Kok hp Arya ada di lo Al?, gak peduli juga sih gue, Arya di mana Al?"tanya Nindy.

Marry You?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang