Kisah cinta setiap orang itu berbeda-beda, jangan pernah bandingkan kisah mu dengan kisah orang lain, mungkin kamu merasa kisah cinta mu begitu rumit namun kamu salah, karena masih ada kisah cinta orang lain yang lebih rumit lagi dari kisah mu..
-oktavia-
Sesampainya mereka di kantin, Nindy langsung memesan beberapa makanan untuk dia dan juga untuk Arya makan nanti.
Sambil menunggu pesanan datang Nindy menaruh kepalanya pada meja sedangkan Arya, cowok itu sibuk dengan layar hp nya.
Tak lama makanan mereka pun datang dan ternyata Nindy tertidur, mungkin dia kelelahan.
Arya sebenarnya tidak tega membangunkan Nindy namun gadis itu harus makan agar tidak sakit nantinya.
"Nin bangun"Arya mencoba membangunkan Nindy yang sudah pulas tidurnya.
"Nggehhh"
"Bangun"Arya masih terus mencoba membangunkan Nindy.
"Nin"
"Apa sih Ar?"tanya Nindy dengan muka bantalnya.
"Makan dulu"ujar Arya.
Nindy yang awalnya ngantuk langsung segar bugar saat melihat makanan yang ada di atas meja, tanpa menunggu lama lagi Nindy pun segera melahap nakanan yang dia pesan tadi.
Arya yang melihat hanya menggelengkan kepala.
"Pelan-pelan napa, gak ada yang minta juga"sindir Arya saat melihat Nindy makan dengan cepat.
Nindy yang mendengar sindiran dari Arya hanya nyengir.
"Habis makan langsung ke kelas"ujar Arya memberitahu.
"Yahhhh....Ar gue capek, pulang aja ya atau gue di uks aja deh gak papa"ujar Nindy bernegosiasi.
"Ke kelas Nindy"ujar Arya tak terbantahkan.
"Kalau gue pingsan di kelas gimana?"tanya Nindy.
"Gue buang ke tong sampah entar"jawab Arya santai.
Nindy yang mendapat jawaban seperti itu dari Arya hanya bisa mendengus.
"Ayok ke kelas"ajak Arya setelah mereka selesai makan.
"Ar....ke uks aja ya"Nindy masih berusaha membujuk Arya agar mengizinkan nya ke uks.
"Gak ada ayo"ujar Arya sambil menarik tangan Nindy dan membawanya ke kelas.
"Lo mah gitu"ujar Nindy pasrah.
Arya tidak jadi membawa Nindy ke kelas melainkan ke uks karena dia merasakan tangan Nindy yang hangat.
"Eh eh lo bau bawa gue ke mana?,kelas kan belok kanan bukan lurus"ujar Nindy bingung.
"Uks"jawab Arya singkat.
Nindy yang mendengar hanya senyum-senyum.
"Nah gitu dong dari tadi"ujar Nindy.
Arya tak menanggapi omongan Nindy, cowok itu masih terus melanjutkan jalan nya untuk menuju uks
Setelah mereka sampai di uks, Nindy segera berbaring di bangkar sedangkan Arya hanya berdiri sambil memperhatikan Nindy.
"Lo istirahat!"suruh Arya dan di angguki Nindy.
"Ehh....lo mau kemana?"tanya Nindy saat melihat Arya beranjak ke pintu.
"Ke kelas"jawab Arya.
"Ckk. Lo gimana sih isteri nya lagi sakit bukannya di jagain malah di tinggal, gak bertanggung jawab banget sih jadi cowok"ujar Nindy sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry You?
Teen FictionJudul Awal : Nikah Muda (Arya Nindy) Ganti Judul : Marry You? Langsung baca aja lah ya..... Perjodohan, Nikah muda, Musuh, Ketua PKS, Ratunya telat, Konflik ringan, Pelakor?, enggak dulu deh. *Ini bukan cerita tentang bagaimana mempertahan kan sebua...