039.

1.4K 69 0
                                    

Semua orang berhak berubah namun berubah lebih baik tentunya..
-Nindya Putri-



"Nin ayo"ajak Mia saat guru sudah keluar dari kelas.

"Lo duluan aja Mi, gue mau ke kamar mandi dulu"ujar Nindy sambil mengeluarkan jaket dari dalam tas nya.

"Mau gue temenin?"tanya Mia sambil berdiri.

"Gak usah, mending lo pesen taksi aja"tolak Nindy sambil memakai jaket nya.

"Beneran?"tanya Mia.

"Iya beneran"jawab Nindy sambil berdiri dari duduk nya.

"Yaudah deh, gue ke depan duluan kalau gitu, tapi lo jangan lama-lama di kamar mandinya"ujar Mia.

"Iya"jawab Nindy sambil tersenyum.

"Gue pergi duluan kalau gitu"pamit Mia.

"Iya"jawab Nindy.

Mia pun berjalan keluar kelas menyusul teman-temannya yang sudah lebih dulu keluar kelas, kini di dalam kelas tersisa Nindy dan Arya, cowok itu sedang menyalun catatan milik Dodi.

Kalau kalian heran mengapa Arya lebih memilih menyalin catatan milik Dodi dari pada milik Nindy, hanya satu alasannya yaitu Nindy tidak pernah menyatat kecuali materi yang di berikan itu sangat penting.

Setelah memastikan tidak da orang lagi di depan kelas, Nindy egera berjalan mendekati Arya.

"Arya"panggil Nindy saat sudah berada di dekat cowok itu.

"Kenapa?"tanya Arya tanpa menatap Nindy.

"Gue mau minta uang"ujar Nindy tanpa basa-basi.

Arya menaruh bolpoin di atas meja terlebih dahulu lalu mengambil dompetnya yang berada di saku celana sekolahnya.

"Nih"ujar Arya sambil mengulurkan tangannya yang terdapat sebuah kartu.

"Ish...lo mah kebiasaan, gue minta nya apa lo kasih nya apa"ujar Nindy dengan nada kesal.

"Ini ambil dulu!"suruh Arya masih mengulurkan tangannya.

Nindy pun mengambil kartu yang Arya berikan dengan wajah kesal.

"Di lihat baik-baik!"suruh Arya.

Nindy pun melihat kartu yang Arya berikan dengan wajah cemberut.

"Ini kan kartu atm"ujar Nindy saat memperhatikan kartu yang Arya berikan.

"Gunanya kartu atm apa?"tanya Arya.

"Buat ambil uang lah"jawab Nindy.

"Yaudah, itu lo tahu"ujar Arya.

"Tapi kan gue mintanya uang Arya bukan kartu atm"ujar Nindy kesal.

Nindy sangat kesal dengan Arya karena setiap dirinya meminta uang, bukan uang yang Nindy dapatkan tapi malah dompet dan sekarang saat dirinya minta uang Arya malah memberi nya kartu atm.

"Cek dompet gue ada uangnya gak!"suruh Arya sambil memberikan dompetnya ke Nindy.

Nindy pun mengambil dompet Arya dan mengecek isi dompet.

"Kok gak ada uang sih Ar?"tanya Nindy setelah mengecek isi dompet yang hanya ada uang pecahan sepuluh ribuan dengan jumlah tidak begitu banyak.

Nindy menaruh dompet Arya di atas meja.

"Gue belum ambil uang di atm Nin"ujar Arya memberi tahu.

"Makanya gue kasih lo kartu atm biar lo ambil sendiri uang nya"lanjut Arya.

Marry You?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang