083.

1.2K 61 6
                                    

Tidak akan aku ambil sesuatu sebelum waktu nya tiba..
-Arya Gionino-































*Ini bukan cerita tentang bagaimana mempertahan kan sebuah hubungan, tapi ini cerita tentang bagaimana membangun sebuah hubungan*

























Selesai membuat minuman permintaan Nindy, langsung saja Arya membawa nya ke meja makan yang sudah ada dua mangkuk yang berisi mie rebus.

Tak lama Nindy datang dengan baju santai nya, lalu gadis itu duduk di kursi dengan masih memberikan raut wajah di tekuk.

Arya menggelengkan kepala nya saat melihat raut wajah Nindy.

"Masih di tekuk aja itu muka"ujar Arya sambil duduk di kursi yang berada di depan Nindy.

Nindy hanya menatap Arya sinis, rasa kesal masih menyelimuti nya.

"Makan gih!, dari pada di tekuk terus itu muka"suruh Arya.

Nindy tak menjawab melainkan langsung memakan mie yang sudah Arya buatkan setelah membaca doa di dalam hati.

"Gue juga udah bikin minuman permintaan lo tadi"ujar Arya memberi tahu.

Nindy hanya mengangguk.

Mereka pun makan dengan diam.

Selesai makan, Nindy langsung mencuci piring, gelas, dan peralatan yang Arya pakai tadi untuk memasak mie.

Sedangkan Arya, cowok itu memilih pergi ke rung tv untuk menonton tv.

Setelah selesai mencuci piring, Nindy langsung berjalan menyusul Arya yang berada di ruang tv

Sampai di ruang tv, Nindy langsung duduk di samping Arya.

Nindy melihat Arya sedang fokus pada layar hp nya bukan pada layar tv yang sedang menayangkan berita terkini.

"Serius banget, ada apaan sih di hp lo?"tanya Nindy penasaran.

Arya melihat Nindy sekilas lalu menunjukan layar hp nya pada Nindy.

Nindy mengangguk-anggukan kepala saat tahu apa yang membuat Arya menatap layar hp dengan serius.

"Besok kan pemilihan nya?"tanya Nindy.

Seperti nya Nindy sudah melupakan kekesalan nya pada Arya.

"Iya"jawab Arya sambil menyimpan hp nya di atas sofa samping tubuh nya.

"Jangan sampai lo enggak milih besok"ujar Arya memperingatkan.

"Iya"jawab Nindy lalu mengambil remot yang berada di atas paha Arya.

Nindy pun mengganti chanel tv yang tadi nya berita menjadi kartun manusia spon yang tinggal di dalam laut.

"Kenapa lo suka banget sih sama manusia spon ini?"tanya Arya heran.

"Karena dia lucu dan bikin gue ketawa tiap kali nonton dia"jawab Nindy tanpa melihat Arya.

"Apa gue harus jadi spongebob dulu biar lo ketawa tiap hari?"tanya Arya sambil menatap Nindy.

Nindy langsung menatap Arya.

"Bikin gue ketawa gak harus jadi spongebob kok Ar"jawab Nindy.

"Terus?"tanya Arya.

"Lo cukup bikin gue ketawa pakai cara lo sendiri"jawab Nindy.

Arya tersenyum mendengar jawaban Nindy, lalu cowok itu langsung membawa Nindy ke dalam pelukan nya.

Marry You?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang