005.

2.5K 129 10
                                    

Cinta itu bisa hadir karena rasa nyaman dan terbiasa, jadi jangan salah kan aku bila aku bisa jatuh cinta kepadamu, itu semua karena kamu memberi aku rasa nyaman dan kita yang sudah terbiasa bersama..
-oktavia-


Nindy baru saja sampai di kelas langsung di sambut teriakan Mia.

"NINDY LO PUNYA PACAR GAK BILANG-BILANG SIH, GUE KAGET TAHU TADI MALAM"teriak heboh Mia.

"Nindy punya pacar?"tanya Ilham.

"Widih sekarang Nindy udah besar ya"ledek Andu.

Nindy yang di ledekin hanya mendengus kesal sedangkan Arya yang memang sudah datang sebelum Nindy datang hanya mengabaikan dan lebih fokus pada buku yang sedang ia baca.

"Lo tahu dari mana Mi?"tanya Aci.

"Tadi malam gue pas pulang habis cari makan ketemu Nindy dan cowoknya,terus gue juga di antar pulang sama mereka"jawab Mia.

"Tadi malam?"tanya Aci memastikan lagi.

"Iya"jawab Mia.

"Wah pantes tadi malam gue mau ke rumah Nindy, tapi dia bilangnya lagi gak di rumah ternyata lagi jalan sama cowoknya"ujar Aci sambil tersenyum menggoda.

"Cie......"ledek Andi dan Andu.

"Ciieee....uhuuyyy" Ilham ikut meledak.

"Diem lo semua"ujar Nindy galak.

"Cieeee"mereka masih meledek.

"GUE BILANG DIEM YA DIEM LO SEMUA"marah Nindy.

"Seloow dong mbak nya"ujar Ilham.

Nindy yang sudah kesal pun berjalan ke arah bangkunya dan di susul Mia.

Arya yang melihat Nindy yang sedang kesal hanya melihat sekilas lalu melanjutkan membaca buku nya. Baginya sekarang buku lebih penting dari pada  ke kesalan interinya.

"Nin"panggil Mia setelah duduk di sebelah Nindy.

"Apa?"tanya Nindy singkat sambil mengelurkan buku dari tasnya.

"Cowok yang tadi malam anak mana?"tanya Mia.

Gadis itu masih kepo sama cowok yang tadi malam bersama Nindy, tadi malam mau ajak kenalan tapi si Mia nya takut soalnya pakai baju serba hitam, biasanya orang yang pakai baju serba hitam itu tandanya dia type orang yang menakutkan.

"Yang pasti anak mama papa nya"jawab Nindy asal.

"Nin gue masih kepo ini beneran"ujar Aci setelah duduk di depan Nindy, gadis itu juga sama penasarnnya dengan Mia,walau dia gak lihat langsung tetap saja penasaran karena setahunya Nindy itu jomblo.

"Kepo sama apa?"tanya Nindy.

"Cowok lo. Ganteng gak?"tanya Aci.

"Ganteng..."jawab Nindy asal.

Arya yang mendengar jawaban Nindy hanya memberikan senyuman kecil.

"Kalau di lihat dari sedotan"lanjut Nindy di sertai tawa kecil.

Arya yang mendengar lanjutan jawaban Nindy langsung menampilkan raut wajah datar kembali.

"Sialan"batin Arya.

"Gue beneran Nin.Mi lo kan pasti tahu kan cowoknya Nindy?"ujar Aci sewot.

"Kagak tahu gue, kemaren malam tu cowok pakai topi sama pakaian serba hitam. Serem tahu gak"jawab Mia.

Aci yang mendengar jawaban Mia langsung memanyun kan bibirnya.

"Udah sih, lo pada ngapain bahas itu mulu dari tadi"ujar Nindy sewot.

Marry You?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang