054.

1.2K 73 0
                                    

Entah ini perasaan cemburu atau apapun itu, yang pasti aku tidak suka berbagi pada orang lain..
-Arya Gionino-














































*Ini bukan cerita tentang bagaimana mempertahan kan sebuah hubungan, tapi ini cerita tentang bagaimana membangun sebuah hubungan*





























Jam sudah menunjukan pukul empat sore dan rapat baru saja selesai.

"Akhirnya selesai juga"ujar Juna sambil meregangkam tubuhnya.

"Capek banget sumpah"lanjut Juna dan di angguki yang lain nya.

Arya hanya menggelengkan kepala melihat tingkah Juna. Bukan hanya Juna dan anggota PKS yang lainnya saja yang capek, namun dirinya juga sangat capek hari ini.

"Cantik banget sih nih anak"ujar Marko sambil melihat layar hp nya.

"Siapa yang cantik Ko?"tanya Juna penasaran.

"Ini si Nindy, dia baru update foto di instagram, cantik banget dia"jawab Marko.

"Makin suka gue sama nih anak"lanjut Marko.

Arya yang mendengar perkataan Marko langsung menatap cowok itu dengan tatapan yang sulit di artikan.

"Emang tuh anak update foto apaan?"tanya Bima penasaran.

"Lihat aja di akun instagram nya!"suruh Marko.

Bima segera mengambil hp lalu membuka aplikasi instagram.

"Gila ini mah bukan cantik aja tapi cantik banget, gak salah sih gue ikuti akun instagram nih anak"ujar Bimo setelah melihat foto Nindy di instagram.

"Gak cuma cantik tapi juga lucu apalagi kalau lagi kesal sama Arya gara-gara ngasih hukuman gak kira-kira"ujar Marko menambahi.

"Kalau gue belum punya pacar udah gue gebet nih cewek"lanjut Marko.

"Jangan kan lo, gue juga kalau belum punya pacar, udah gue gebet juga nih cewek"ujar Bimo ikut-ikutan.

Arya tidak suka dengan ucapan kedua teman nya yang terang-terangan memuji Nindy di depan nya bahkan sampai ingin menjadikan Nindy pacar nya.

Arya langsung mengambil hp nya yang berada di dalam saku celana, dirinya penasaran dengan foto apa yang Nindy unggah di instagram nya.

Arya dan Nindy memang saling follow instagram sehari setelah mereka menukah, jadi itu memudahkan Arya untuk mengetahuu apa saja yang Nindy bagikan di story atau pun di feed instagram nya.

Baru saja Arya membuka aplikasi instagram, cowok itu langsung di suguhkan foto yang Nindy unggah.

Mata Arya langsung melotot saat melihat foto yang Nindy unggah, mungkin orang lain akan suka dengan foto yang Nindy unggah tapi tidak dengan Arya.

Arya sangat tidak suka dengan foto yang Nindy unggah apalagi dengan komentar-komentar orang pada foto itu, diri nya entah kenapa tidak rela bila orang lain memuji tubuh Nindy.

Mila yang berada di samping Arya merasa heran saat melihat raut wajah yang berubah dari Arya.

"Lo kenapa Ar"tanya Mila penasaran.

Arya menatap Mila sebentar lalu menggeleng "Gue gak papa Mil"jawab Arya singkat.

Arya menutup layar hp nya lalu memasukan nya ke dalam saku celana.

Marry You?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang