Tuhan itu memberi apa yang kita butuhkan, bukan yang kita inginkan..
-oktavia-Hari ini adalah hari libur dan itu di manfaat kan oleh Nindy untuk membersihkan apartemen sedangkan Arya, cowok itu masih terlelap dalam tidurnya.
Nindy membereskan dapur terlebih dahulu lalu membereskan ruang tv. Setelah kedua ruangan itu bersih dan rapi,gadis itu lalu memasukan pakaian kotor miliknya dan milik Arya ke dalam mesin cuci yang berada di kamar mandi yang ada di dapur, di dapur memang ada kamar mandi namun itu kamar mandi khusus untuk tempat mencuci baju saja, kalau untuk mandi sebenarnya bisa hanya saja membutuhkan ember yang besar untuk menampung air. Sambil menunggu baju yang sedang di cuci, Nindy memutuskan untuk membangunkan Arya karena hari ini mereka akan pergi ke rumah orang tua Nindy untuk mengambil baju yang akan di pakai Nindy untuk dia pakai nanti di acara mertua.
Gadis itu memasuki kamar dan melihat Arya yang masih terlelap dalam tidurnya dengan selimut yang menutupi badan nya sampai leher.
Sebenarnya tadi subuh Arya sudah bangun untuk ibadah, namun setelah selesai menjalan kan ibadah, cowok itu malah ketiduran padahal awalnya dia hanya ingin rebahan sebentar.
Nindy berjalan ke arah tempat tidur, saat dia sudah berada di dekat Arya, gadis itu mulai membangun kan Arya
"Ar bangun"ujar Nindy sambil menggoyangkan badan Arya.
Tak ada respon dari Arya, cowok itu masih betah menutup matanya.
"Tumben nih cowok susah amat di bangunin"gumam Nindy.
Arya itu biasanya sangat mudah di bangunkan.
"Ar"ujar Nindy lagi sambil menggoyangkan badan Arya.
Arya yang terganggu pun mulai membuka matanya.
"Bangun"
" Lima menit lagi Nin"ujar Arya dengan suara yang kecil.
"Ini udah siang, udah jam 8 loh"ujar Nindy.
"Gue ngantuk banget Nin"ujar Arya masih dengan suara kecil.
"Bangun, mandi, sarapan, terus anterin gue ke rumah bunda"ujar Nindy.
"Ngapain ke rumah bunda?"tanya Arya. Cowok itu sudah membuka matanya dan mengubah posisinya menjadi duduk.
"Lo lupa?"tanya Nindy.
"Apa?"tanya balik Arya.
"Tadi malam kan gue udah bilang, anterin gue ke rumah bunda untuk ambil baju buat ke acara mama sama papa"jelas Nindy.
"Gak usah ambil baju ke rumah bunda"ujar Arya.
"Terus gue pakai baju apa?. Baju-baju gue kan sebagin masih di rumah bunda"ujar Nindy.
"Gue udah beliin lo baju, biar samaan sama gue"ujar Arya.
"Kapan lo belinya?. Kok gue gak tahu"ujar Nindy.
"Gue lupa"jawab Arya.
"Mana bajunya?"tanya Nindy.
"Kayaknya masih di mobil deh"jawab Arya.
"Kok bisa?"
"Gue lupa turunin dari mobil"
"Yaudah sana ambil di mobil!"suruh Nindy.
"Entar aja, gue masih ngantuk"ujar Arya lalu mulai merebahkan tubuhnya lagi di atas tempat tidur.
Nindy yang melihat langsung menarik tangan Arya. "Jangan tidur lagi, sana mandi!"
"Ah elan Nin. Nanti aja ya, gue masih ngantuk banget ini"ujar Arya.
"Gak ada nanti-nantian, buru mandi!"ujar Nindy dengan nada marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry You?
Teen FictionJudul Awal : Nikah Muda (Arya Nindy) Ganti Judul : Marry You? Langsung baca aja lah ya..... Perjodohan, Nikah muda, Musuh, Ketua PKS, Ratunya telat, Konflik ringan, Pelakor?, enggak dulu deh. *Ini bukan cerita tentang bagaimana mempertahan kan sebua...