048.

1.4K 77 3
                                    

Versi laki-laki terbaik adalah kamu dan aku berharap kamu tidak mengecewakan aku suatu hari nanti..
-Nindya Putri-












*Ini bukan cerita tentang bagaimana mempertahan kan sebuah hubungan, tapi ini cerita tentang bagaimana membangun sebuah hubungan*











Nindy sedang berada di dapur untuk memasak makanan untuk sarapan dirinya dan juga Arya, sarapan hari ini Nindy memilih membuat nasi goreng dengan telur mata sapi.

"Masak apa Nin?"tanya Arya, cowok itu kini sudah duduk di kursi meja makan.

Nindy membalikan badannya untuk melihat Arya sekilas.

"Masak nasi goreng"jawab Nindy sambilmengambil piring yang sudah dirinya isi dengan nasi goreng.

"Kenapa?, lo mau makan makanan yang lain?"tanya Nindy sambil berjalan ke arah meja makan dengan kedua tangan membawa piring yang berisi nasi goreng.

Arya menggeleng"Enggak"jawab Arya.

"Yaudah, nih makan!"suruh Nindy setelah menaruh piring di meja persis di depan Arya.

Arya mengangguk"Iya"jawab Arya lalu mulai memakan nasi goreng buatan Nindy.

Nindy duduk di kursi yang berada di depan Arya lalu menatap Arya yang sedang mengunyah nasi goreng.

"Gimana rasanya?, ada yang kurang?"tanya Nindy saat Arya sudah menelan suapan pertamanya.

Arya menggeleng"Enak kok Nin rasanya, pas juga rasanya di lidah gue"jawab Arya lalu kembali memasukan nasi goreng ke dalam mulutnya.

"Yang bener?"tanya Nindy memastikan, gadis itu takut Arya berbohong agr dirinya tidak kecewa.

"Beneran"jawab Arya meyakinkan Nindy.

Nindy mengangguk"Oke"ujar Nindy lalu mulai memakan nasi goreng nya.

Ternyata Arya tidak bohong, rasa nasi goreng  yang dirinya buat enak bahkan sangat enak, rasanya beda saat pertama kali dirinya buat waktu itu yang memang sedikit ke asinan.

"Gimana?, enak kan?"tanya Arya setelah Nindy menelan suapan pertamanya.

Nindy mengangguk"Iya, enak"jawab Nindy.

"Nanti jadi kan Ar ke rumah ayah?"tanya Nindy.

Arya mengangguk"Jadi, tapi agak siangan aja, gak papa kan?"tanya Arya Arya.

"Enggak papa"jawab Nindy.

Selesai kedua nya sarapan, seperti biasa Nindy akan mencuci piring dan Arya hanya duduk sambil memperhatikan Nindy yang sedang mencuci piring.

Arya terus memandangi tubuh Ninfy dari belakang. Dirinya heran, Nindy ini suka makan tapi kenapa tubuh nya tetap langsing, terus semua yang Nindy makan larinya kemana coba.

"Nin"panggil Arya.

"Kenapa?"tanya Nindy tanpa membalikan badannya.

"Semua makanan yang lo makan pada lari kemana sih Nin?"tanya Arya penasaran.

Nindy yang mendapat pertanyaan seperti itu dari Arya langsung menghentikan aktivitas nya lalu membalikkan badannya.

"Maksud lo apa?"tanya Nindy sedikit tidak paham.

"Lo itu kalau makan pasti porsinya banyak, tapi gue liat badan lo langsing-langsing aja"jawab Arya.

"Semua makanan yang lo makan larinya kemana coba?"tanya Arya.

Marry You?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang