Satu kesalah pahaman akan membuat sebuah hubungan hancur bila tidak segera di luruskan..
-Oktavia-
*Ini bukan cerita tentang bagaimana mempertahan kan sebuah hubungan, tapi ini cerita tentang bagaimana membangun sebuah hubungan*
Arya tidak membawa Nindy pulang ke rumah orang tuanya, melainkan membawanya pulang ke apartemen, karena tidak mungkin dirinya membawa pulang ke sana dengan keadaan Nindy yang seperti ini.
"Lo mau bawa gue kemana?"tanya Nindy saat Arya tidak menjalankan mobilnya menuju alamat rumah kedua orang tua nya.
"Kita ke apartemen"jawab Arya.
"Gue gak mungkin bawa lo ke rumah ayah dalam keadaan lo yang kayak gini"lanjut Arya.
Nindy hanya mengangguk, dirinya juga terlalu malas mendengar omelan sang bunda nanti, walaupun di sini dirinya tidak salah.
Sepanjang jalan kedua nya memilih saling diam, Arya yang memilih fokus menyetir dan Nindy yang sedang memikirkan perempuan tadi.
Banyak pertanyaan yang ada di benak Nindy tentang perempuan tadi.
Arya melihat Nindy sekilas, dirinya tahu pasti Nindy masih memikirkan perempun tadi. Tangan Arya terangkat untuk mengusap kepala Nindy dengan lembut.
Nindy yang mendapatkan usapan di kepala langsung menatap Arya.
"Omongan Ica tadi gak usah lo masukin ke hati"ujar Arya sambil menatap Nindy.
"Dia hanya salah paham dan Al akan jelasin semua nya ke dia nanti"lanjut Arya.
"Perempuan tadi siapa nya Alvian?"tanya Nindy penasaran.
"Perempuan tadi itu adalah pacar nya Alvian"jawab Arya.
"Namanya Clarissa Nandhira Ayu"lanjut Arya memberi tahu nama perempuan tadi.
"Pacar Alvian?"tanya Nindy tidak percaya bila Alvian ternyata memiliki seorang pacar.
"Sejak kapan Alvian punya pacar?"tanya Nindy lagi.
Arya tersenyum tipis, wajah bila Nindy tidak percaya karena selama ini tidak ada yang tahu Alvian memiliki seorang pacar.
"Sejak kelas 3 SMP, mereka dulu nya sahabatan hingga akhirnya memutuskan untuk menjalin sebuah hubungan"jawab Arya.
"Tapi kenapa Al gak pernah nunjukin kalau dia punya seorang pacar, Al selalu berlagak seolah-olah kalau dia tidak punya seorang pacar?"tanya Nindy heran.
Arya melihat Nindy sekilas lalu tersenyum.
"Itu semua Alvian lakuin untuk menjaga Ica"jawab Arya.
"Musuh Alvian ada di mana-mana Nin, dan itu membuat Al harus menjauhkan Ica dari para musuh-musuh nya"
"Makanya Al selalu berlagak seolah-olah dirinya tidak memiliki pacar bahkan dia selalu bergonta-ganti cewek, itu semua Alvian lakuin untuk mengelabuhi para musuh nya"
"Alvian sangat mencintai Ica, apapun akan dia lakukan demi Ica, bahkan dia pernah bilang kalau dia rela mati demi Ica"
"Gue baru tahu sisi lain dari seorang Alvian"ujar Nindy kagum dengan sosok Alvian yang begitu mencintai pasangan nya.
Arya menatap Nindy.
"Suatu saat lo bakal tahu sisi yang lain dari Alvian Nin"ujar Arya.
Mobil mereka sudah memasuki area parkir apatemen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry You?
Teen FictionJudul Awal : Nikah Muda (Arya Nindy) Ganti Judul : Marry You? Langsung baca aja lah ya..... Perjodohan, Nikah muda, Musuh, Ketua PKS, Ratunya telat, Konflik ringan, Pelakor?, enggak dulu deh. *Ini bukan cerita tentang bagaimana mempertahan kan sebua...