10.Jack Christian Bernando

650 94 13
                                    

Happy reading

Rooftop

Sepasang insan dengan berseragam SMA itu tengah berada di sebuah rooftop sambil merasakan semilir angin yang membuat suasana hening dan hanya terdengar burung-burung yang berkicau.

"Kamu masih marah sama aku?" tanya Angel pada Yoga yang tengah memainkan game di ponselnya itu.

Dua insan yang berada di rooftop itu adalah Yoga dan Angel.

Angel berdecak kesal. Bagaimana tidak? Sedari tadi Yoga sibuk dengan gawai ditangannya dan tidak menghiraukan Angel yang terus mengajaknya bicara.

"Yoga! Dengar nggak sih?" tanya Angel yang mulai emosi.

"Hm." hanya sebuah deheman saja yang keluar dari bibir cowok itu.

Angel merampas ponsel milik Yoga sehingga sang empu menoleh dengan wajah datarnya.

"Kembaliin." ucapnya. Angel menggeleng.

"Kembaliin Angel," ucap Yoga sekali lagi.

"Gak."

"Mau kamu apa sih?" Angel yang mendengar Yoga memanggil dengan kata 'kamu' itu tersenyum puas.

"Kamu masih marah sama aku?" tanya Angel.

"Nggak." jawab Yoga menatap lurus ke depan.

"Ck, kalo ngomong itu liat orangnya." ujar Angel kesal.

Yoga menoleh dan menatap Angel. "Aku nggak marah, hanya kesel aja."

Angel menghela napas. "Sama aja, udah jangan kesel lagi dong, kan nggak sepenuhnya ini salah aku. Aku kan nggak tau kalo Avi itu sepupu kamu, Ga."

"Bukan masalah Avi sepupu aku atau bukan Angel, tapi aku nggak suka kamu main labrak orang sembarangan tanpa tau kebenarannya. Coba kalau Avi bukan sepupu aku, mungkin perkelahian tadi nggak akan selesai."

"Kamu tau kan kalo aku itu gampang cemburu, aku nggak suka kamu boncengan sama cewek lain selain aku. Aku nggak suka Yoga."

"Aku tau, tapi nggak harus dengan labrak orang itu Angel, kamu bisa tanya dulu baik-baik, atau minta penjelasan dari aku. Jangan kayak tadi, apalagi kamu udah nuduh orang sembarangan bilang kalo Avi itu cewek gatel-lah, mura*an-lah, bahkan kamu nuduh aku selingkuh."

"Asal kamu tau Avi itu dititipin bunda sama kakaknya ke aku, aku disuruh jagain dia disini jadi aku ngerasa bersalah kalo sampe mereka tau masalah ini."

Angel menunduk lesu. Ia sadar jika kesalahannya memang fatal  pada saat ia mengatakan Avi jal**g, dan sudah tidak perawan lagi. Tapi mau bagaimana lagi? Angel tetaplah Angel, gadis manja dan mudah cemburu jika melihat miliknya direbut oleh orang lain. Bahkan saat melihat foto itu di Instagram dia sudah terlanjur emosi dan tidak bisa tidur semalaman hanya karena memikirkan itu.

"Maaf," cicit Angel.

Yoga menghela napas sejenak, lalu berkata. "Sebenarnya kamu percaya nggak sih sama aku?"

Angel yag tadinya menunduk itu langsung mendongak menatap Yoga yang juga tengah menatapnya. "M-maksud kamu?"

"Kamu nuduh aku selingkuh, dan itu buat aku marah Angel, aku rasa kamu nggak percaya sama aku dan hubungan yang udah kita jalin selama dua tahun ini. Ingat, sebuah hubungan akan kokoh jika ada kepercayaan diantara kedua belah pihak."

MY COUSIN MY HUSBAND [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang