Happy reading
Jack kini telah sampai di kantor Yoga, namun dirinya tidak diberi izin untuk bertemu dengan Yoga karena kata resepsionis mereka bahwa saat ini cowok itu tengah menghadiri pertemuan saat ini.
"Tapi ini penting mbak, saya perlu ketemu dengan Yoga sekarang!"
Entah sudah keberapa kalinya Jack mengucapkan permohonan yang sama, namun semuanya percuma saja. Jack harus melakukan sesuatu yang bisa membubarkan pertemuan agar Yoga keluar dan mereka bisa bertemu.
Ketika menuruni tangga, tiba-tiba sebuah ide terlintas di otaknya begitu matanya menangkap sebuah alarm kebakaran yang menempel di pojok dinding.
Tanpa berpikir dua kali Jack langsung menekannya, seketika alarm itu mengeluarkan suara yang amat keras dan dalam sekejap membuat seisi kantor menjadi heboh.
"Sekarang gimana caranya agar gue bisa ketemu sama tu orang,"
Selang beberapa waktu, Jack dapat melihat Yoga yang keluar dari ruangan dengan beberapa orang lainnya dengan raut wajah kebingungan disertai panik.
Jack langsung menarik Yoga menjauh dengan terburu-buru, sedangkan yang ditarik merasa syok karena tiba-tiba ditarik begitu saja.
"Lepas!" Jack akhirnya melepaskan tangannya.
"Lo sedang apa disini? Dan ngapain lo main tarik-tarik tangan gua?"
"Avi hilang."
"Gue gak mau basa-basi, intinya gua ke sini buat ngasih tau lo tentang itu. Soalnya hp lo gak bisa dihubungi."
Yoga langsung mengecek handphone, dan benar saja ada banyak panggilan tak terjawab dari Angle. Namun Yoga tidak peduli akan hal itu, dirinya malah mencari kontak Avi dan mencoba untuk menghubunginya untuk memastikan ucapan Jack barusan.
Namun tidak ada jawaban dari seberang sana membuat perasaan Yoga makin kalut bercampur khawatir.
"Hp Avi ada sama gue,"
Yoga penasaran mengapa hp Avi bisa berada dengan Jack, namun dia tidak ada waktu untuk mendengarkan sebuah penjelasan karena yang terpenting sekarang bagaimana caranya agar ia bisa menemukan Avi.
Yoga hendak bergegas untuk pergi namun Jack langsung menahannya.
"Lo harus ikut sama gua,"
"Lepasin! Gua mau pergi cari Avi sekarang!"
"Gue tau lo khawatir tapi kita akan cari dia sama-sama, gue dan Angle akan bantu lo."
Jack menepuk pundak Yoga, "Gue juga akan jelasin kenapa hp Avi bisa ada sama gua,"
***
"Lo ingat kejadian setahun yang lalu di sekolah lo yang dulu?""Salah satu dari ke-tiga orang yang kena kasus pem**ko**n itu adalah kakak gue."
Astaga fakta apa ini?!
"Dan gara-gara lo kakak gue harus masuk penjara, dan dia jatuh sakit karena itu. Sampai akhirnya bulan kemarin kakak gue meninggal."
KAMU SEDANG MEMBACA
MY COUSIN MY HUSBAND [End]
De TodoIni bukan kisah perjodohan antara CEO tampan, ataupun geng motor terkenal di kotanya. Ini hanyalah kisah sederhana di mana sebuah perjodohan itu mengarah ke seorang gadis dengan laki-laki yang notabenenya adalah sepupunya sendiri! --- "Dunia emang s...