24.UKS

379 67 2
                                    

Happy reading

Sudah sebulan Avi dan Jack menjalani hubungan dan selama itu pula hubungan keduanya baik-baik saja. Walaupun ada sedikit pengganggu di hubungan mereka, yaitu Angel. Dalam sebulan terakhir ini sifat yang ditunjukkan cewek itu berubah entah kepada Avi, dan juga teman-temannya. Setiap kali berpaspasan dengannya cewek itu akan melirik sinis bahkan mengeluarkan sindiran secara langsung.

Bukan hanya itu saja. Cewek di sekolah juga masih terus saja menjelek-jelekkan Jack di hadapannya dengan tujuan agar Avi menjauh dari cowok itu. Avi tahu. Namun Avi tutup telinga seakan tak peduli. Dan hal itu juga yang membuat Angel semakin menampakkan rasa bencinya pada Avi.

***

Hari Senin adalah hari di mana semua para murid melakukan upacara bendera. Sama seperti saat ini, di mana para murid SMA Nusantara berdiri di bawah teriknya matahari pagi dengan peluh keringat membasahi pelipis.

Hampir semua murid mengeluh akibat kepanasan namun terpaksa harus mendengarkan amanat yang di sampaikan oleh kepala sekolah di depan sana.

"Semoga mic nya mati." ucap salah satu siswa.

"Gini nih, penerusnya puan,"

"Astagfirullah, kalian berdosa banget. Tapi, gue dukung."

"Jangan guys, nanti demo."

"Jangan sholehah!"

"Sholehah, sholehah! Zolimi!"

"Makanya, lain kali, sebelum upacara mic nya di sembunyiin, atau enggak kabelnya di putusin." ucap siswi berambut pirang. Sesat.

"Nanti gue coba. Sekali-kali cosplay jadi puan."

Begitulah oceh-ocehan receh para murid yang sudah tak kuat lahir batin.

Di ujung barisan ada Avi, Gita, Lola, dan Sisil. Mereka juga sama halnya dengan murid-murid lainnya mengeluh dengan keadaan sekarang.

"Tuh bapak ngomongin apa si dari tadi?!! Gue denger nya cuman ngango, ngango, doang!" gerutu Gita emosi.

"Berisik!" Sisil menjitak kepala Gita membuat sang empu meringis.

"Sakit Sil, tega banget lo,"

"Nanti kita kedengaran bego!"

"Ya, gusah pake pukul kepala segala, kalo gue geger otak terus meninggal kalian bakal nangis-nangis terus rindu lagi sama gue," ucap Gita dengan nada menyedihkan.

"Yeeee... bagus dong! Kita bakal dapet nasi kotak." ujar Lola semangat.

"NASI KOTAK MATA LO!"

"Sttttttt!" Avi dan Sisil serempak.

"Heheheh, sorry," cewek itu menggaruk kepalanya.

"Gita lo—"

Bruk

"Angel!"

Sontak seluruh murid menoleh ke sumber suara di mana mereka di kejutkan dengan Angel yang tak sadarkan diri. Namun, bukan itu hal menariknya melainkan ada sosok Jack juga di sana tengah membopong tubuh Angel ala bridal style membawanya ke UKS.

Avi yang melihat hal itu sedikit merasakan sesak pada hatinya. Namun, ia mengerti, kalau Jack hanya membantu Angel membawanya ke UKS. Ia tidak boleh egois saat ini.

MY COUSIN MY HUSBAND [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang