Happy reading
Pagi ini Avi dan juga Yoga berangkat bareng ke sekolah. Kini keduanya berjalan bersama di koridor menuju ke kelas yang kebetulan searah.
"Tunggu." Langkah Avi mendadak berhenti saat tasnya di tarik oleh Yoga.
"Kenapa sih?!" Avi kesal karena ia hampir terhuyung ke belakang gara-gara ulah cowok itu.
"Ikut gue." Tanpa persetujuan dari Avi, Yoga langsung menarik tangan cewek itu.
Sampailah mereka di lab biologi. Avi menyapu pandangannya ke sekeliling lab biologi. Sunyi.
"Kita ngapain kesini?" Avi menatap Yoga terheran-heran.
"Stt.. jangan berisik."
"Lo jujur sekarang sama gua!" sentakan itu berada dalam lab.
Sontak Avi terdiam kala mendengar suara yang begitu sangat familiar di telinga.
Orang itu terlonjak. "Jujur apa sih?! Gue gak ngerti, Jack!"
Jantung Avi berdegup kencang. Pertanyaan-pertanyaan mulai bersarang di kepalanya.
"Gak usah pura-pura. Basi!" sarkas cowok yang tak lain adalah Jack.
"Maksud lo apasih? Sumpah, gue gak ngerti!"
"Ini soal kebohongan lo waktu itu. Lo yang berpura-pura jatuh dari tangga." Jack terkekeh sinis.
"Alasan lo balik itu semua buat apa? Biar gue sama Avi gak jadi jalan?"
"Lo tau, gue sama Avi sampe bertengkar hanya gara-gara gue gak percaya sama omongan dia tentang kebohongan lo! Karena apa? Karena gue percaya sama lo. Lo itu sahabat gue, Angle."
"Sahabat?" Cewek itu terkekeh sinis.
"Kata sahabat itu udah hancur, saat lo nyatain perasaan ke gue!"
Cowok itu bungkam. Matanya menatap lurus ke arah sahabat kecilnya itu.
"Lo tau, Jack? Gue gak suka saat lo dekat sama Avi, ataupun cewek lain selain gue. Gue cemburu Jack! Gue gak suka!" Napas Angle terengah-engah.
"Kenapa?" tanya Jack.
"Avi cewek gue. Wajar kalo gue dekat sama dia."
"Hahahah! Sejak kapan lo kayak gini? Bukannya selama ini, lo selalu berusaha ngejar-ngejar buat dapetin hati gue? Bahkan lo pengen hancurin hubungan gue sama Yoga."
"Jadi ceritanya lo mau balas dendam karena udah pernah gangguin hubungan lo sama Yoga?"
"Nggak sama sekali. Gue hanya heran. Kenapa? Kenapa sekarang lo malah jadi bucin sama Avi?" Angle melipat kedua tangannya di depan dada sembari tersenyum sinis.
"Oh.. atau lo udah gak punya rasa lagi ke gue?"
"Lo salah paham Angle. Gue emang pernah cinta sama lo. Tapi itu dulu. Sekarang nggak lagi. Dan itu sejak kedatangan Avi ke sekolah ini."
Ekspresi Angle seketika berubah datar. "Lo bohong! Lo pasti cuman jadiin cewek itu pelampiasan 'kan? Karena lo masih cinta kan sama gue?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY COUSIN MY HUSBAND [End]
RandomIni bukan kisah perjodohan antara CEO tampan, ataupun geng motor terkenal di kotanya. Ini hanyalah kisah sederhana di mana sebuah perjodohan itu mengarah ke seorang gadis dengan laki-laki yang notabenenya adalah sepupunya sendiri! --- "Dunia emang s...